Stafsus Kementrian BUMN Disoraki Emak-emak

IMG 20221216 095446 001 transcpr
Foto: Ribuan ibu-ibu saat meminta panitia untuk segera membagikan paket. (Intrik)

INTRIK.ID, BANGKA — Staf Khusus (stafsus) Kementrian BUMN, Arya Sinulingga disoraki ibu-ibu saat hendak membuka kegiatan Pasar Murah dan Bazar UMKM di Halaman Kantor Bupati Bangka, Jumat (16/12/2022).

Peristiwa itu terjadi ketika Arya meminta para ibu-ibu untuk sabar karena sudah lebih dulu mengantre di pintu pembagian paket sembako murah saat ia sedang memberikan sambutan.

“Ibu-ibu sabar dulu ya. Panitia tolong jangan dibagikan dulu, tolong dijaga dulu pintunya,” ungkap Arya saat melihat para ibu-ibu yang lebih memilih mengantre daripada mendengarkan sambutannya.

Mendengar ungkapan Arya, sontak para kaum emak-emak itu menyorakinya karena sudah lama menunggu.

“Kami sudah lama menunggu, jadi jangan ditambah lama lagi,” ungkap salah satu ibu-ibu.

Para ibu-ibu itu sudah lama menunggu penukaran kupon untuk mendapatkan paket yang berisi 5 kg beras, 1 kg gula dan 1 liter minyak dengan harga Rp 55 ribu.

Bahkan beberapa ibu mengaku sudah menunggu sejak pukul 06.00 WIB namun hingga pukul 10.00 WIB panitia belum juga membuka penukaran kupon tersebut.

Terpantau sekitar pukul 10.25 WIB, Arya Sinulingga membuka penukaran kupon tersebut secara simbolis dan diikuti oleh ribuan warga lainnya. (Red)

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas