Rumah Lim Men Kho Terbakar, PT Timah Kerahkan Tim Damkar

IMG 20221211 WA0000
Caption : Tim Damkar PT. Timah TBK saat padamkan kebakaran rumah warga.

BANGKA. BELINYU. INTRIK.ID – Kobaran api gerogoti rumah Lim Men Kho (54), warga Kampung Parit 5, Lingkungan 04, Kelurahan Romodong Indah, Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka, Sabtu (10/12/2022). Mendapat laporan dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Romodong Indah, PT. Timah TBK gerak cepat kirimkan tim Damkar.

Menurut keterangan Bustanul Bhabinkamtibmas Kelurahan Romodong Indah, kejadian tengah malam.

“Bermula saat pemilik rumah sedang tertidur sekitar pukul 00.00 WIB. Berselang sekitar 30 menit kemudian kobaran api merambat dengan cepat dan melalap seisi rumah. Api baru dapat dipadamkan sekitar pukul 01.50 WIB, sementara itu tidak ada korban jiwa, namun dalam musibah ini diperkirakan kerugiannya ratusan juta rupiah,” kata Bustanul.

Dugaan sementara peristiwa kebakaran dipicu kendaraan yang terparkir.

“Peristiwa kebakaran terjadi diduga berasal dari kendaraan yang terparkir disamping rumah, kemudian menyambar ceceran bensin.
Pada saat kejadian, penghuni rumah sedang terlelap tidur,” Bustanul.

Langkah tepat dan cepat PT Timah memadamkan kobaran api mendapat apresiasi Bustanul.

“Terimakasih kepada tim Damkar PT Timah yang selalu responsif dalam menanggulangi dan membantu warga kami yang tertimpa musibah. Bukan hanya kali ini saja kami dibantu dan meminta bantuan kepada tim Damkar PT Timah, namun sudah kerap kali kami meminta bantuan. Sangat responsif dan profesional sekali,” tutupnya.

Sumber : Humas PT Timah Tbk

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas