Profesional Mengelola ESDM, E2S Berikan Sesuatu Kepada Sekper PT Timah

IMG 20221214 WA0000
Caption : Foto istimewa

PANGKALPINANG. INTRIK.ID – Menerima suatu penghargaan tentunya punya parameter penilaian oleh pihak pemberi penghargaan. Seperti yang dialami Sekretaris Perusahaan PT Timah Tbk, Abdullah Umar. Dirinya dinobatkan sebagai ‘Best Corporate Secretary Mineral Mining Company’ bidang Mineral dalam ajang E2S Awards 2022 diselenggarakan Energy & Mining Editor Society (E2S).

Penghargaan ini diterima oleh Kepala Bidang Serkretariat Protokoler Direksi PT Timah Tbk, Guntur Avriyandi di Lobby Lounge-Bimasena Club, Selasa (13/12/2022). Energy and Mining Editor Society merupakan perkumpulan editor dan wartawan yang kemudian memberikan penghargaan kepada para pelaku usaha dan profesional di sektor energi dan sumberdaya mineral (ESDM) dalam E2S Awards 2022.

Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kegigihan para pimpinan dan profesional perusahaan dalam menerapkan berbagai strategi, termasuk efisiensi, yang berdampak pada kinerja perusahaan yang tetap tumbuh.

Sekretaris Perusahaan PT Timah Tbk, Abdullah Umar mengucapkan terima kasih ata penghargaan yang diberikan dalam ajang tersebut. Menurut Abdullah, penghargan ini dapat diraih berkat dukungan dari manajamen PT Timah Tbk.

PT Timah Tbk, kata Abdullah sebagai perusahaan pertambangan timah yang merepresentasikan negara melaksanakan proses bisnisnya secara transparan dan terbuka.

“Terima kasih atas penghargaan ini, tentunya ini tidak lepas dari dukungan manajemen PT Timah Tbk. Hal ini tentunya akan menjadi motivasi untuk terus melakukan improvment untuk mendukung kinerja perusahaan,” ucap Abdullah.

Sumber : Humas PT. TImah Tbk

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas