Scroll untuk baca artikel
Wisata/Kuliner

Pesona Keindahan Air Terjun Sedudo, Healing di Tengah Hutan Nganjuk

372
×

Pesona Keindahan Air Terjun Sedudo, Healing di Tengah Hutan Nganjuk

Sebarkan artikel ini
Air terjun sedudo nganjuk

Wisata Air Terjun Sedudo – Air Terjun Sedudo menjadi obyek wisata terbaik di Kabupaten Nganjuk Jawa Timur yang rekomended untuk anda kunjungi bersama keluarga. Akhir pekan menjadi waktu paling rekomended ketika berencana liburan explore destinasi wisata Nganjuk terbaiknya. Rasakan sensasi kesegaran alam Air Terjun Sedudo untuk merefresh kejenuhan akan sibuknya aktivitas sehari-hari.

Kabupaten Nganjuk sendiri menyimpan destinasi wisata terbaik, salah satunya air terjun Coban Sedudo dengan pesona menakjubkan. Tempat wisata murah di Nganjuk satu ini cocok untuk ngadem bagi anda yang ingin refreshing melepas stres dan penat. Banyak juga sudut terbaik dari Curug Sedudo yang rekomended untuk anda explore guna aktivitas hunting fotografi.

Baca juga: Destinasi Wisata Curug Bengkawah di Pemalang yang Instagramable

Dapatkan sensasi libur akhir pekan menyenangkan di Kab. Nganjuk Jawa Timur dengan menjelajah alam terbaiknya. Ketika anda berencana menghabiskan hari libur bersama keluarga di Air Terjun Sedudo dan sedang mencari informasi? Simak ulasan wisata Nganjuk satu ini berikut untuk referensi perjalanan liburan anda. Rasakan libur akhir pekan seru dengan sensasi explore alam Nganjuk terbaiknya bersama orang tercinta.

Lokasi Air Terjun Sedudo

Saat anda berencana mengunjungi Curug Sedudo, akses jalan yang baik siap memudahkan perjalanan wisatawan.

Para traveller bisa explore keindahan alam Coban Sedudo Nganjuk menggunakan kendaraan pribadi baik sepeda motor maupun mobil.

Untuk alamat dari obyek wisata Air Terjun Sedudo sendiri berlokasi di Sawahan, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Jika anda berencana mengunjungi Coban Sedudo satu ini dari pusat kota Nganjuk? Jarak yang harus ditempuh kurang lebih 31 Km.

Liburan anda dan keluarga tercinta menuju Air Terjun Sedudo Nganjuk akan lebih mudah dengan menikmati rute terbaiknya.

Harga Tiket Masuk Air Terjun Sedudo

Explore keindahan alam dan spot terbaik dari Air Terjun Sedudo, anda bisa puas jelajah keseruannya dengan biaya terjangkau. Banyak tempat wisata di Nganjuk Jawa Timur yang bisa anda nikmati dengan harga tiket masuk terjangkau salah satunya air terjun.

Ketika anda berencana menghabiskan hari libur akhir pekan di Air Terjun Sedudo, harga tiket masuknya Rp.10.000/orang.

Sangat murah bukan? Anda bisa menikmati keindahan alamnya dengan suasana damai dari tempat ini kapan saja.

Jika Anda berkunjung ke Air Terjun Sedudo menggunakan kendaraan, siapkan uang tambahan guna retribusi parkir wisata.

(HTM obyek wisata alam Air Terjun Sedudo Nganjuk Jawa Timur bisa berubah kapan saja tanpa pemberitahuan). Anda bisa datang untuk menikmati pesona terbaik dari coban Nganjuk satu ini kapan saja bersama keluarga.

Destinasi Air Terjun Sedudo sendiri dibuka untuk umum setiap hari dengan operasional wisata dari jam 08.00 – 16.00 WIB. Jangan sampai aktivitas liburan anda di Kabupaten Nganjuk melewatkan destinasi wisata terbaiknya satu ini.

Daya Tarik Wisata di Air Terjun Sedudo

Saat anda berencana menghabiskan hari libur akhir pekan di Air Terjun Sedudo Nganjuk, banyak spot menarik didalamnya. Anda bisa menikmati kesegaran alam dengan panorama terbaik dari Air Terjun Sedudo, nikmati liburan tak terlupakan di tempat ini.

Jangan lewatkan aktivitas hunting fotografi dengan explore sudut terbaik dari Air Terjun Sedudo Nganjuk Jawa Timur. Dapatkan foto terbaik untuk mengisi feed media sosial anda maupun galeri ponsel guna sensasi liburan tak terlupakan.

Para wisatawan juga bisa bermandi-mandi membersihkan badan di curug Nganjuk satu ini, refresh rasa penat akan bisingnya perkotaan. Pecinta alam juga bisa mengagendakan aktivitas camping ketika liburan di Sedudo Waterfall Nganjuk Jawa Timur.

Fasilitas Air Terjun Sedudo

Ketika anda menunjungi tempat wisata murah dan terbaru di Nganjuk satu ini, ada banyak spot menarik didalamnya.

Tidak hanya itu saja, aktivitas liburan para pelancong akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas di Air Terjun Sedudo seperti:

  • Area parkir kendaraan wisata curug cukup luas
  • Pusat informasi dan tiket masuk
  • Spot foto instagramable
  • Toilet
  • Warung wisata
  • Gazebo dan tempat duduk
  • Camping ground

Nikmati libur akhir pekan yang menyenangkan bersama keluarga tercinta di Nganjuk dengan jelajah keindahan alamnya.