Pemkab Bateng Dinobatkan Sebagai Daerah Peduli HAM

Sudah Enam Kali Berturut-turut

IMG 20221213 WA0001
Foto: Bupati Bangka Tengah, Algafry saat menerima penghargaan. (Ist)

INTRIK.ID, JAKARTA – Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) meraih penghargaan dari Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia pada acara Peringatan Hari HAM (Hak Azasi Manusia) Sedunia Ke-74 Tahun 2022 di Golden Ballroom Sultan Hotel & Residence Jakarta, Senin (12/12/2022).

Adapun kategori penghargaan yang diterima adalah Kabupaten Bangka Tengah sebagai Kabupaten/Kota Peduli terhadap Hak Asasi Manusia.

Saat ditemui seusai menerima Penghargaan Algafry Rahman selaku Bupati Bangka Tengah mengucapkan syukur atas capaian yang kembali diraih oleh Kabupaten Bangka Tengah.

“Ada penilaian tersendiri dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) bahwa dari seluruh Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia, Kabupaten Bangka Tengah telah meraih 6 kali berturut-turut mendapatkan predikat sebagai Kabupaten yang menghormati dan peduli terhadap hak asasi manusia,” ucapnya.

Algafry memberikan apresiasi kepada seluruh pihak baik Pemkab Bangka Tengah maupun masyarakat yang selalu bersinergi, peduli dan menjunjung tinggi hak azasi manusia.

“Saya sangat mengapresasi kepada kita semuanya, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bangka Tengah yang selalu bersinergi, peduli dan menjunjung tinggi hak azasi manusia,” ucapnya.

Algafry berharap penghargaan ini dapat menjadikan motivasi dan semangat dalam melayani masyarakat serta menjadikan Kabupaten Bangka Tengah sebagai tempat yang aman dan nyaman untuk semua kalangan.

“Penghargaan ini memberikan motivasi dan semangat dalam melayani masyarakat dan juga kita akan selalu memberikan peluang kepada semua masyarakat untuk menjadikan Kabupaten Bangka Tengah tempat yang aman pada semua kalangan,” ucapnya. (*)

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas