Ngopi Bareng Akhir Tahun Bangka Tengah Bagi-bagi 100 Doorprize

IMG 20221230 WA0014
Foto: Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman saat memberi sambutan di acara Ngopi Bareng. (Erwin)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Acara ngopi bareng 2022 ditutup dengan sangat meriah dan banjir hadiah. Acara ngopi bareng tersebut menampilkan banyak hiburan game dan doorprize.

Acara yang diadakan pada Jumat (30/12/2022) di alun-alun kota Koba tersebut dihadiri ribuan penonton bahkan dari luar Bangka Tengah.

Acara ngopi bareng yang diinisiasi Disperkimhub Bateng bersama inspektorat dan Bapeda itu menyiapkan 100 doorprize dan juga 3000 kupon untuk masyarakat yang datang.

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman mengatakan, antusias masyarakat di ngopi bareng akhir tahun 2022 ini sangat luar biasa.

“Luar biasa sekali antusias masyarakat. Pecah sekali acara penutup ngopi bareng tahun ini. Tapi jangan lupa besok kita cas rohani, ” ucapnya kepada intrik.id

Ia juga menghimbau agar masyarakat selalu menjaga ketertiban dan kebersihan dalam acara tersebut.

“Kalau tertib, sampah dibuang pada tempatnya, tahun depan lebih meriah lagi, ” himbaunya.

“Ini adalah acara masyarakat, acara kita semua. Ini adalah hiburan untuk masyarakat dan kiat untuk memajukan UMKM. Tahun depan kita keliling Bangka Tengah, ” lanjutnya.

Sementara itu, Sudi (27) warga air bara mengatakan, sudah lama tidak merasakan dan melihat acara akhir tahun yang seperti ini.

“Dua tahun gak ada acara seru. Saya numpang dulu jadi orang koba, ” ucapnya sembari tertawa.

Ditempat lain, Hayati (45) pedagang bakso bakar di alun-alun Koba sangat menunggu acara-acara seperti ini karena meningkatkan omset UMKM disekitar.

“Kami pedagang ini pasti nunggu ada acara yang ramai kayak gini. Biasa saya jam 11 baru habis, tadi jam 9 sudah habis. Makasih pak Bupati Bang Ayi. Sehat selalu, ” sebut pedagang bakso bakar 2 orang anak tersebut.(Erwin)

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas