Membangun Generasi Digital, PT Timah Berikan Sesuatu Kepada SMAN 1 Pemali

IMG 20221218 WA0000
Caption: Staf Khusus Menteri BUMN Bidang Komunikasi Publik Arya Sinulingga, saat mengunjungi SMAN 1 Pemali

BANGKA .PEMALI. INTRIK.ID – Era digitalisasi memang sudah menjadi kebutuhan manusia disegala bidang. Berkembangnya teknologi digital berpengaruh juga terhadap dunia pendidikan. Peralatan digital memadai bisa mempermudah pekerjaan, informasi dan lainnya.

Menyikapi hal tersebut PT. Timah Tbk memandang perlu untuk mendukung “Membangun Generasi Digital Berbasis Stunting”. Bentuk dukungan menyerahkan bantuan berupa peralatan digital Infocus, layar dan Speaker kepada SMAN 1 Pemali.

Bantuan diserahkan langsung Kepala Divisi CSR PT Timah Tbk Ebi Wibisana kepada Kepala Sekolah SMAN 1 Pemali Eflina. Disaksikan Staf Khusus Menteri BUMN Bidang Komunikasi Publik Arya Sinulingga, Jumat (16/12/2022). Dalam kegiatan ini, beberapa BUMN di Bangka Belitung, juga ikut menyerahkan bantuan kepada para pelajar dan sekolah.

Arya Sinulingga menyebutkan banyak hal bisa dikejar, teruskan pendidikan.

“Pemerintah punya banyak sekali beasiswa, banyak hal yang bisa dikejar. Kita yang tadinya orang-orang yang tidak hebat, cuma karena sekolah yang bisa merubah wajah kita. Teruskan pendidikan,” pesannya.

Lebih lanjut Eflina mengatakan pihaknya bersyukur BUMN peduli dengan sekolah dan kerap mendukung mereka, salah satunya ialah PT Timah Tbk.

“Kami sudah sering dibantu PT Timah Tbk, Alhamdulillah hari ini ada bantuan lagi dari PT Timah Tbk. PT Timah Tbk sangat mendukung dunia pendidikan, tidak hanya dengan sekolah tapi juga bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Babel,” ucapnya.

Masih kata Eflina peralatan digital sudah, namun belum mencukupi kebutuhan untuk proses pembelajaran secara mobile.

“Sebelumnya sudah punya tapi ini akan melengkapi lagi karena kan anak-anak belajarnya mobile. Sehingga memang dibutuhkan peralatan seperti ini. PT Timah Tbk sering membantu termasuk membangun ruang kelas,”tutupnya.

Sumber: Humas PT. Timah TBK.

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas