Masih Tetap Konsisten PT Timah Bantu Biaya Pengobatan Warga

IMG 20221214 WA0114
Caption : Perwakilan PT. Timah Tbk saat menyampaikan Bantuan kepada Wiwin di Tempat tinggalnya

BANGKA TENGAH. INTRIK.ID – Sudah sekian kalinya PT. Timah Tbk membantu biaya pengobatan bagi warga yang membutuhkan. Kondisi ini menunjukkan perusahaan BUMN tersebut konsisten berkiprah dalam bidang kesehatan.

Kali ini bantuan diberikan PT. Timah Tbk kepada Wiwin Kusumiati (45) warga Kabupaten Bangka Tengah. Bantuan digunakan untuk biaya pengobatan suaminya Suhardi (50) menderita penyakit tumor pada lehernya.

“Terharu, telah dibantu oleh PT Timah. Kami hanya bisa berterima kasih kepada PT Timah yang telah membantu meringankan biaya pengobatan suami saya,” kata warga Desa Jelutung, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (24/12/2022).

Wiwin menyampaikan kronologi penyakit tumor leher suaminya.

“Suami saya mengalami penyakit tumor di lehernya. Awalnya cuma mengeluh nyeri pada bagian mata hingga sakit dikepalanya. Pada saat itu, suami saya baru selesai melakukan pekerjaan meracun rumput dikebun warga, tiba – tiba malamnya ia mengeluh sakit. Kejadian itu sudah sekitar satu tahun lebih,” cerita Wiwin.

Menurut Wiwin, mereka semula hanya menjalani pengobatan alternatif. Namun kondisinya kian memprihatinkan wajahnya mulai membengkak. Setelah itu baru mereka bawa ke rumah sakit dan melakukan pengobatan.

Wiwin menceritakan jika sang suami masih dalam tahap pengobatan di luar Bangka.

“Pengobatannya pun dilakukan diluar Pulau Bangka, karena rujukan dari Dokter. Hingga saat ini sudah lima kali kami bolak – balik ke Palembang. Alhamdullilah kondisi suami saya saat ini sudah mendingan. Dia tidak lagi mengeluh kesakitan, biasanya jika berbaring saja, dirinya sudah merasa nyeri di kepalanya,” ucapnya.

Ia bersyukur bisa mendapatkan bantuan PT Timah dan mengapresiasi PT Timah Tbk yang terus bergerak membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga PT Timah semakin sukses dan terus dapat membantu orang banyak,” ungkapnya.

Sumber : Humas PT. Timah Tbk

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas