Kecewa, Warga Minta Uangnya Dikembalikan

IMG 20221216 095427 651 transcpr
Foto: Petugas keamanan saat menertibkan warga. (Intrik)

INTRIK.ID, BANGKA — Warga keluhkan Pasar Murah dan Bazar UMKM BUMN di Halaman Kantor Bupati Bangka, Jumat (16/12/2022).

Hal itu disebabkan lamanya pasar tersebut dibuka meskipun sudah memiliki kupon. Bahkan terlihat warga yang didominasi oleh ibu-ibu itu sempat cekcok mulut dengan petugas keamanan agar paket segera dibagikan.

Salah satu warga, Yani mengaku sudah menunggu sejak pukul 07.00 WIB namun hingga pukul 10.00 WIB masih belum bisa mendapatkan paket pasar murah yang berisikan 5kg beras, 1 kg gula dan 1 liter minyak dengan harga Rp55 ribu.

“Tolong cepat bagikan paketnya, kami disini beli bukan gratis. Masa orang beli masih disuruh menunggu lama seperti ini,” ungkapnya.

Ia mengaku menyesal ikut membeli kupon tersebut karena selain memakan waktu, Yani juga harus mengeluarkan uang lebih untuk jajan anaknya yang ikut menunggu.

“Mending beli di pasar, gak perlu nunggu lama dan biaya juga kalau dihitung justru lebih banyak karena di tambah buat jajan anak,” terangnya.

Yani juga sempat meminta petugas untuk mengembalikan uangnya karena tidak ingin menunggu lebih lama lagi.

“Saya kesini setelah ngantar anak ke sekolah, tapi sudah mau jam pulang sekolah masih belum dibagikan juga. Padahal saya belum masak, bersih-bersih rumah dan lainnya,” tambahnya.

Sementara itu, Stafsus III Kementrian BUMN Arya Sinulingga yang mewakili Mentri BUMN, Erick Tohir meminta maaf atas keterlambatannya.

“Saya minta maaf karena agak terlambat karena baru turun dari Belitung,” ungkapnya.

Ia juga meminta untuk ibu-ibu yang sudah menunggu pembagian paket itu untuk bersabar karena akan segera dibuka dan dibagikan.

“Ibu-ibu yang sabar ya, nanti akan dibuka oleh panitia kok, jadi yang sabarnya,” ucap Arya. (Intrik)

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas