Juarai Vokal Solo dan Lomba Menulis, SMPN 2 Pangkalanbaru Toreh Prestasi

IMG 20221206 WA0010
Caption : Foto Istimewa

BANGKA TENGAH.PANGKALANBARU. INTRIK.ID – Juarai lomba Vokal solo antar duru dan lomba menulis cerita tingkat siswa se Kabupaten Bangka Tengah. SMPN 2 Pangkalan Baru menoreh prestasi di Hari Guru Nasional ke 77 Tahun 2022.

Ketua Tim dari SMPN 2 Pangkalanbaru, Dedi Iswantoro mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan oleh Bidang GT K Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka Tengah itu bertujuan untuk menggali dan mengasah kreativitas para guru-guru dan siswa dalam menyalurkan bakat.

“Tujuan Iomba, menggali, mengasah kreativitas guru-guru dan siswa sekaligus menyalurkan bakatnya. Harapannya, mudahmudahan dengan adanya kegiatan semacam ini, ada bibit-bibit /bakat yang muncul dari siswa yang selama ini mungkin belum tergali,” ungkap Dedi, Senin, (5/12/2022).

keberhasilan SMPN 2 Pangakalanbaru merupakan buah hasil dari kekompakan dan soliditasnpara guru dan siswa SMPN 2 Pangkalanbaru.

“Kerjasama dan kekompakan oleh bapak ibu guru di SMP Negeri 2 Pangakalanbaru yang saat ini dipimpin oleh Ibu Latifah, S.Pd selaku kepala sekolah diharapkan dapat menjadi energi baru untuk dapat berkreasi pada bidang-bidang lainnya,” ucap Dedi.

Berikut keterangan nama – nama pemenang : Novi Nulta, M.Pd (juara 1) vocal solo, Makarios, S.Pd (juara 2) vocal solo dan Fiola Salsabila (juara 2) menulis cerita antar siswa.

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas