Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Inilah 3 Game Onet dan Cara Download Game Onet PC Terpopuler

1660
×

Inilah 3 Game Onet dan Cara Download Game Onet PC Terpopuler

Sebarkan artikel ini
game onet

Game Onet dan Cara Download Game Onet – Apakah Anda pernah mendengar tentang game onet sebelumnya? Ya, onet adalah salah satu game klasik yang sangat populer dan banyak dimainkan oleh berbagai kalangan berbeda.

Game ini merupakan sebuah permainan puzzle yang sederhana. Saat memainkan game onet, player harus menemukan pasangan dari gambar yang oleh sistem disusun secara acak. Meskipun tampak sederhana, game ini sangat mengasyikkan dan bahkan tidak sedikit dari gamers yang kecanduan untuk memainkannya.

Baca juga: Inilah Cara Download di Ova Games Dengan Cepat dan Mudah

Nah, pada kesempatan ini akan dibahas tentang cara download game onet PC dan juga beberapa variasi game ini yang tersedia. Perlu diketahui bahwa game onet sebenarnya tersedia untuk platform smartphone. Namun, bukan tidak mungkin Anda bisa memainkannya menggunakan PC untuk pengalaman bermain game dengan lebih seru dan menarik.

Variasi Game Onet yang Menarik Untuk Dimainkan

Sebagaimana disinggung sebelumnya bahwa ada beberapa variasi game onet yang tersedia dan bisa dijadikan pilihan yang tepat untuk dimainkan. Tentu, dengan adanya beragam variasi tersebut nantinya Anda bisa mendapatkan kesan berbeda ketika memainkannya. Meskipun, bisa jadi, secara konsep dari masing-masing game tersebut memiliki alur dan detail yang mirip.

Nah, adapun beberapa variasi game onet yang bisa Anda jadikan opsi untuk diunduh nantinya adalah sebagai berikut:

1. Onet Klasik

Seperti namanya, Onet Klasik adalah game onet yang menggunakan gameplay asli dari onet. Game yang dikembangkan oleh Icarus Game ini menjadi salah satu game yang sangat populer untuk pengguna Android. Pasalnya, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 10 juta Google Play dengan rating cukup tinggi.

Nah, game puzzle yang satu ini akan membuat Anda merasakan bagaimana sensasi bermain game onet zaman dulu. Tidak hanya menarik karena mengasah otak dan juga menantang waktu saat memainkannya, game ini pun nantinya akan membuat Anda merasakan nostalgia memainkan game lama.

Apa yang menarik dari game Onet Klasik ini adalah beberapa fitur terbaru yang ditambahkan. Salah satunya yaitu fitur save yang bisa digunakan untuk menyimpan permainan sehingga Anda nantinya bisa melanjutkan level permainan yang sudah dimainkan.

2. Onet Connect Animal: Klasik

Variasi lain untuk game onet yang juga menarik adalah Onet Connect Animal: Klasik. Game ini dikembangkan oleh Kit Studio dan bisa dikatakan cukup populer dengan rating yang juga tinggi.

Di dalam game ini, apa yang harus Anda lakukan adalah menghubungkan dua gambar dengan jenis yang sama. Gambar tersebut bisa dihubungkan dalam tiga baris. Tentu saja, Anda harus melakukannya sebelum waktunya habis.

Selain itu, apa yang menarik dari game ini adalah adanya beragam tema yang tersedia. Dengan beragam tema tersebut, tentu game ini akan terasa mengasyikkan dan tidak membosankan untuk dimainkan.

3. Pair Up – Match Two Puzzle!

Pair Up – Match Two Puzzle! merupakan salah satu variasi game onet yang begitu mengesankan. Dalam hal ini, pengembang game AGATE bekerja sama dengan komik strip TAHILALATS serta platform social game HAGO membawa game onet asli ke pasar internasional.

Kombinasi pengembang game tersebut melahirkan Pair Up – Match Two Puzzle! yang mengusung gameplay dari game onet klasik yang mempesona. Tidak hanya itu, game ini pun dihiasi ikon snack favorite dan juga karakter khas dari komik TAHILALATS.

Saat memainkan game ini, Anda harus menemukan dua emoticon karakter yang sama. Setelah itu, cocokkan kedua emoticon tersebut hingga tidak terhalang oleh emoticon yang lain. Meskipun cukup sederhana, game ini cocok untuk dimainkan ketika santai untuk menikmati suasana!

Memainkan Game Onet Untuk Perangkat PC

Sebagaimana disinggung di awal bahwa game onet sebenarnya tersedia untuk platform smartphone. Namun, untuk Anda yang ingin memainkannya menggunakan PC, maka Anda bisa menginstal emulator terlebih dahulu sebagai alat bantu.

Emulator merupakan software yang akan membantu Anda menjalankan aplikasi mobile di PC.

Nah, cara untuk memainkan game onet dengan perangkat PC adalah sebagai berikut:

  • Unduh emulator terlebih dahulu yang cocok untuk perangkat PC yang Anda Ada cukup banyak jenis emulator yang kini ada. Anda bisa mendapatkannya melalui mesin pencarian Google, misalnya saja Blue Stack
  • Jika file emulator sudah didapatkan, instal emulator tersebut pada perangkat PC. Caranya cukup mudah yaitu dengan mengklik file exe yang ada di dalam folder download emulator
  • Tunggu proses instalasi hingga selesai
  • Apabila emulator sudah terpasang, maka Anda tinggal download game onet PC
  • Buka aplikasi emulator tersebut dan pada kolom pencarian, cobalah untuk mencari onet untuk PC. Jika ditemukan, unduh file tersebut dan tunggu hingga selesai
  • Buka file onet melalui emulator tersebut dan Anda bisa langsung memainkannya
  • Selesai.