Hadiri Festival Danau Pading, Cinta LIDA dan Doorprize Ratusan Juta Siap Menanti

IMG 20221223 WA0000
Foto: Brosur banner Festival Danau Paling. (Ist)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Cinta LIDA akan meramaikan Festival Danau Paling Desa Wisata Perlang yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 24 Desember 2022 nanti.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi UKM Provinsi Bangka Belitung bekerja sama dengan Pemerintahan Desa dan Pokdarwis Perlang ini berlangsung dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB dan terbuka untuk umum.

Kades Perlang, Yani Basaroni mengatakan Festival Danau Pading ini pertama kali dilakukan setelah Desa Perlang meraih juara 3 Anugerah Desa Wisata kategori Digital dan kreatif oleh Kementrian Pariwisata, Ekonomi Kreatif Republik Indonesia tahun 2022.

“Saat ini Danau Pading masih ramai di kunjungi wisatawan. Dengan adanya Festival Danau Pading diharapkan kunjungan wisatawan terus meningkat tiap harinya,” kata pria yang biasa disapa Roni ini.

Menurut Roni, pada Festival Danau Pading ini para pelaku UMKM Desa Perlang maupun desa lainnya di Kecamatan Lubuk Besar akan menjajahkan kulinernya di stand Dinas Koperasi UKM Provinsi Bangka Belitung.

“Kuliner pelaku UMKM Perlang akan kita jual kepada pengunjung Festival Danau Pading. Dikesempatan ini, kami juga akan mengenalkan kepada publik kuliner Desa Wisata Perlang,” ujarnya.

Selain itu, panitia juga akan menampilkan beberapa pertunjukan lainnya seperti pantomin dan tari kreasi anak-anak SD 6 Perlang.

“Ayo, datang ke Danau Pading. Terbuka untuk umum,” ajak Roni.

Untuk Pengunjung yang hadir, pihaknya dan Pokdarwis Perlang bersama stakeholder menyiapkan ratusan doorprize gratis. Bagi yang beruntung, bisa bawa pulang ratusan hadiahnya.

“Kupon undian akan dibagikan di tempat. Kita siapkan 1.500 kupon, satu orang satu kupon gratis,” tutupnya.(*)

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas