Gelar Yasinan dan Tahlil Bersama Anak Yatim, Perusahaan Tambak Udang Ini Minta Support Bupati

IMG 20221202 WA0012
Foto: Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman saat turut memberikan santunan kepada anak yatim. (Ist)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Pemerintah kabupaten bangka tengah bersama PT. Berkah Laut Sentosa berikan santunan kepada anak yatim se kecamatan koba, Kamis (1/12/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan di PT. Berkah Laut Sentosa Dusun Pal4 Desa Penyak dimana diawali dengan pembacaan Surah Yassin dan dilanjutkan dengan tahlil dan ceramah agama oleh Ustad M Kurnia.

Algafry Rahman selaku bupati bangka tengah mengucapkan terimakasih kepada PT. Berkah laut sentosa yang telah memberikan santunan kepada 72 anak yatim di Kecamatan Koba dan berharap dapat dilaksanakan lagi kedepanya.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah mengucapkan terimakasih kepada Pak Andrei Utama selaku Direktur Utama Pt. Berkah Laut Sentosa yang telah menyantuni para anak-anak yatim di wilayah Bangka Tengah ini. Semoga ini menjadi berkah dan kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” ucapnya.

KMS. M. Andrei Utama selaku direktur utama PT. Berkah Laut Sentos mengatakan pihaknya masih butuh support dari pemerintah Bangka Tengah dalam mengembangkan usahanya.

“Tambak PT. Berkah Laut Sentosa ini sudah berjalan sejak tahun 2020 lalu, Alhamdulillah sampai sekarang kita terus berkembang, dan Insaallah kedepannya kita akan terus kembangkan lagi tentunya kami butuh support dari pemerintah daerah,” ucapnya. (Erwin)

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas