Bangka  

Evaluasi Program 2022, Tahun Depan PWI Bangka Gelar UKW

IMG 20221214 103905 994 transcpr
Foto: Ketua PWI Bangka, Zuesty Novianti (kiri) saat diwawancarai reporter RRI. (Intrik)

INTRIK.ID, BANGKA — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bangka akan mengadakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

Hal itu berdasarkan rapat evaluasi kinerja tahun 2022 dan rencana program kerja 2023 di Hotel Novilla Sungailiat, Rabu (14/12/2022).

Selain UKW, Ketua PWi Kabupaten Bangka, Zuesty Novianti mengatakan berencana akan menghadiri Hari Pers Nasional 2023 di Medan.

“Rencana tahun 2023 nanti kita akan berangkat ke Medan untuk menghadiri HPN dan melaksanakan UKW yang Insha Allah dilaksanakan pada pertengahan tahun,” ungkapnya.

Ia mengatakan pelaksanaan UKW ini merupakan yang kedua kalinya diadakan karena sebelumnya juga pihaknya sudah melaksanakan kegiatan serupa pada 2021 lalu.

“Kita sudah punya pengalaman jadi Insha Allah bisa berjalan dengan baik,” ucap wanita yang akrab disapa Esty itu.

Pada kesempatan itu juga, ia mengatakan rapat evaluasi ini digelar dalam rangka untuk mengetahui sejauh mana progress kegiatan yang telah dilaksanakan pada tahun 2022 ini.

“Kita mengevaluasi berbagai rangkaian kegiatan yang telah dilakukan, apa saja yang sudah terealisasi dan yang belum, serta yang menjadi kelemahan dan kekurangannya,” ungkapnya.

“Kita menerima ide dan masukan dari pada anggota, agar apa yang akan kita lakukan bisa terealisasi sesuai dengan rencana yang telah disusun,” ucapnya.

“Dimana masih ada kawan-kawan kita yang saat ini belum terakomodir sebagai anggota atau pengurus di PWI Bangka, dan hari ini kita libatkan serta akan kita usulkan untuk menjadi anggota tetap,” tambah Esty.(intrik)

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas