Bupati Bangka Tengah Minta, KAHMI Keluarkan Gagasan Pembangunan

IMG 20221230 WA0001

BANGKA TENGAH. INTRIK.ID – Keberadaan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dalam mendukung pembangunan sangat diharapkan . Seperti disampaikan Drs..Ahmad Doli Kurnia Tandjung selaku Presidium Nasional Majelis Nasional KAHMI, Sabtu ( 17/12/2022) saat kegiatan pelantikan Pengurus KAHMI Babel. Bertempat di Balitong Resort Pasir Padi, Pangkalpinang.

Ahmad DKT berharap kehadiran kepengurusan KAHMI Babel, bisa membawa kemaslahatan masyarakat.

“Semoga dengan hadirnya kepengurusan KAHMI Babel dibawa pimpinan ketua terpilih Muswil IV Basit Sucipto, bisa membawa kemaslahatan masyarakat terutama di provinsi Bangka Belitung. Tentunya kontribusi busi positif bersinergi dengan semua pihak,” kata Ahmad DKT.

Kontribusi KAHMI juga diharapkan Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman ST ,saat membuka Diskusi Publik, Jumat (30/12) di Lanz Kafe Bangka Tengah.

“Peran aktif KAHMI di Kabupaten Bangka Tengah dalam pembangunan sangat diharapkan. Kita minta KAHMI Bisa mengeluarkan gagasan dan konsep pembangunan,” kata Algafry Rahman.

Ketua Umum Majelis Daerah KAHMI Bangka Tengah, Pahlivi Syahrun menyampaikan ,siap untuk bersinergi dan berkontribusi dengan pemerintah daerah dalam pembangunan.

“Tak lupa KAHMI Bangka Tengah juga menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi dan supportnya kepada semua pihak, atas terselenggaranya kegiatan ini. KAHMI siap bersinergi dan berkontribusi untuk pembangunan daerah,” ujar Pahlivi

.

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas