BREAKING NEWS! Diduga Mengantuk Pengendara Motor Tewas Usai Tabrak Truk Sawit

IMG 20221207 WA0005

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Telah terjadi kecelakaan di Depan Tirtor Nirmolo 3 Terentang III, Kecamatan Koba, Bangka Tengah pada Rabu (7/12/2022) pukul 6.30 WIB.

Korban diketahui bernama Fendo Feroza warga asal Toboali (19). Sampai saat ini, pihak Kepolisian masih menunggu pihak keluarga.

Kapolres Bangka Tengah melalui Kasat Lantas AKP Nannang menjelaskan, laka lantas ini terjadi antara pengendara truk dan motor yang sedang melintas di ruas Jalan Raya Terentang. Dimana dari hasil olah TKP dan keterangan pengemudi mobil truk, kejadian kecelakaan tersebut bermula pada saat mobil truk muatan sawit melaju dari arah Koba menuju Pangkalpinang, kemudian pada saat tiba di TKP dari arah berlawanan melaju sepeda motor KLX yang dikendarai oleh Fendo.

Diduga karena mengantuk, pengendara motor tersebut melebar ke kanan jalan. Karena jarak yg sudah dekat tabrakan mobil truck di bagian depan sebelah kanan dan untuk sepeda motor KLX di bagian body sebelah kanan tidak bisa dihindarkan.

“Jadi pengemudi motornya diduga mengantuk dan melebar dan tak bisa terhindar dari kecelakaan, ” jelas AKP Nannang.

Akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi sepeda motor KLX meninggal dunia di TKP.

“Untuk korban sudah dibawa ke RSUD Bangka tengah, dan untuk barang bukti masih dalam proses pengamanan. Pengemudi mobil truck beserta mobilnya sudah diamankan,” tutup AKP. Nannang. (erwin)

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas