BPJ: Kita Butuh Media Biar Menang

IMG 20221220 WA0006
Foto: BPJS saat mempimpin Rakorda Babel. (Erwin)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Partai Golkar Dewan Pimpinan Daerah I Bangka Belitung (DPD I Babel) menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Media dan Penggalangan Opini (MPO) di hotel Santika Pangkalan Baru, Selasa (20/12/2022).

Dalam rapat tersebut, Bambang Patijaya selaku Ketua Partai Golkar DPD I Babel yang juga anggota DPR RI komisi 7 mengatakan, adanya rakorda ini adalah salah satu langkah untuk pemenangan pemilu 2024.

“Saya ketemu media sekarang ini adalah salah satu langkah pemenangan pemilu 2024 karena MPO yang akan membantu pemenangan pemilu 2024 nantinya,” ucapnya kepada awak media.

Ia juga mengungkapkan, dirinya ingin selalu berjuang untuk masyarakat Bangka Belitung dan selalu memberikan yang terbaik.

“Saya ngurus masalah sawit, minyak dan lainnya sampai marah-marah. Makanya kita harus berjuang memenangkan partai golkar ini untuk melanjutkan perjuangan,” ungkapnya.

“Bahasanya saya di komisi VII itu bukan ditakuti tapi diwaspadai lah karena keras,” lanjutnya.

Bambang Patijaya juga menyebutkan, pihaknya sangat memerlukan Media dalam mempublikasikan apa saja yang dilakukan Golkar dalam memperjuangkan hak masyarakat.

“Salah satu hal yang membuat Golkar menang adalah publikasi untuk masyarakat agar tau apa yang kita perjuangkan. Makanya Rakorda MPO ini penting,” sebut orang yang sering di sapa BPJ.

Dalam rapat tersebut ia juga menyampaikan, bahwa partai Golkar adalah partai profesional dan tak bermain mahar untuk menjadi calon kader partai.

“Gak ada istilah mahar di partai golkar. Siapa yang mau ikut aturan golkar, punya potensi semuanya kita rangkul dan pasti berjuang untuk masyarakat,” ungkap Bambang sembari ngbrol santai dengan awak media.

BPJ berharap, MPO bisa mendukung popularitas dan elektabilitas partai golkar di semua wilayah di Bangka Belitung tentunya.

Sementara itu, Nurul Arifin Bagian Kominfo Golkar mengatakan, jika MPO sangat penting dalam publikasi dan pemberitaan kepada masyarakat apa yang di lakukan golkar.

“Percuma kita banyak hal, dilakukan namun gak ada publikasi. Makanya MPO sangat penting bagi golkar,” tegasnya.

Nurul juga mengungkapkan, jika memang sudah memiliki kontrak kepada media maka pertahankan konsistensinya agar terjaga popularitas partai golkar.

“Kalau sudah melakukan kerja sama maka pertahankan dengan baik. Kalau nanti-nanti media juga gak mau. Ini konsistensi kita dalam publikasi,” ungkapnya. (Erwin)

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas