Scroll untuk baca artikel
Bangka TengahWisata/Kuliner

Bintang dan Rafa Terpilih Sebagai Bujang Dayang Bangka Tengah 2022

286
×

Bintang dan Rafa Terpilih Sebagai Bujang Dayang Bangka Tengah 2022

Sebarkan artikel ini
IMG 20221211 WA0001
Foto: Malam pemilihan Bujang Dayang Bangka Tengah 2022.(Erwin)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH — Bintang Anugrah dan Rafa Nafisah terpilih menjadi Duta Wisata Bangka Tengah atau yang lebih dikenal dengan Bujang Dayang Bangka Tengah pada malam peanugerahan Bujang Dayang Bangka Tengah, Sabtu (10/12/2022) di Grand Vella Hotel Pangkalan Baru.

Saat ditanyai pihak intrik.id, Bintang mengatakan, dirinya sangat bersyukur bisa menjadi Bujang Bangka Tengah 2022.

“Tentu sangat senang, bangga dan bersyukur bisa menjadi Bunang 2022 ini,” sebut pria 19 tahun tersebut.

Sebagai Bujang Bangka Tengah 2022 terpilih, Bintang menyatakan dirinya akan membuat wisata Bangka Tengah yang berkelanjutan dengan menggabungkan semua elemen. Karena itu adalah progran awalnya sebagai duta wisata Bangka Tengah.

“Wisata Bangka Tengah berkembang namun tak berkelanjutan. Makanya saya akan membuat program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, pokdarwis dan semua pihak,” ucapnya kepada intrik.id.

“Untuk spefisiknya, saya akan mulai dengan wisata desa Perlang yang sudah berkembang untuk menjadi wisata berkelanjutan,” lanjutnya.

Ditempat yang sama, Rafa Nafisah sebagai Dayang Bangka Tengah 2022 terpilih juga menyatakan, dirinya bersama Duta Wisata Bangka Tengah akan membuat sebuah gebrakan baru yaitu pemasangan barcode informasi di setiap wisata Bangka Tengah.

“Sebagai Duta Wisata terpilih, kami sudah memiliki proker-proker tentunya. Dimana proker pertama kami adalah untuk memasang barcode informasi disetiap tempat wisata,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, dirinya sangat bersyukur dan senang serta bangga bisa menjadi Dayang Bangka Tengah 2022.

“Bersyukur, bangga dan senang bisa menjadi Dayang Bangka Tengah 2022. Semoga, dengan terpilihnya kami sebagai duta wisata Bangka Tengah, bisa memajukan wisata dan budaya Bangka Tengah,” harapnya. (Erwin)