Bahas PAW Wabup Bateng, DPRD Gelar Banmus Akhir Desember

images
Foto: net

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – DPRD Bangka Tengah akan menggelar rapat di Badan Musyawarah (Banmus) akhir bulan Desember 2022 untuk membahas Pengganti Antar Waktu Wakil Bupati Bangka Tengah (PAW Wabup Bateng).

Hal ini dikatakan Sekwan Bangka Tengah, Jauhari saat ditanyai awak media intrik.id mengenai progres PAW tersebut, Kamis (22/12/2022).

Sebelumnya, Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman sudah menyerahkan dua nama ke DPRD Bangka Tengah pada 12 Desember 2022 lalu meskipun dalam suratnya tertanggal 5 Desember 2022.

“Jadi kita masih rapatkan dulu untuk dua nama ini. Kemungkinan akhir bulan ini kita Banmus di DPRD bahas PAW Wabub ini,” ucapnya kepada intrik.id.

Sebelumnya diberitakan intrik.id, dua nama yang maju sebagai calon PAW Wabup Bateng yakni Era Susanto dari PPP yang juga anggota DPRD Bangka Tengah serta Muhammad Irham dari Gerindra.

Jauhari juga menyebutkan, semua proses masih akan dipersiapkan terlebih dahulu dan tidak langsung pemilihan.

“Kita persiapkan semuanya terlebih dahulu, baru nanti langkah selanjutnya dipersiapkan. Semua nanti tergantung Banmus bagaimana mekanismenya,” tegasnya.(Erwin)

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas