Bangka  

200 Personel Gabungan Ditempatkan di Enam Titik Selama Operasi Lilin di Bangka

IMG 20221222 075658 726 transcpr
Foto: Kapolres Bangka, AKBP Indra Kurniawan saat menyematkan tanda kepada personel gabungan untuk operasi lilin menumbing. (Intrik)

INTRIK.ID, BANGKA — Sebanyak 200 personil gabungan akan disiapkan dalam melaksanakan Operasi Lilin Menumbing mulai 23 Desember 2022 hingga 3 Januari 2023.

Kapolres Bangak, AKBP Indra Kurniawan mengatakan personel yang terdiri dari unsur TNI/Polri, Sentra Komunikasi (Senkom), Satpol PP, Damkar serta Pramuka itu akan ditempatkan di enam pos.

“Kita siapkan 200 personil gabungan dan enam pos, dimana terdiri dari satu pos pelayanan, satu pos terpadu, dan empat pos pengamanan,” kata Kapolres, usai Apel Operasi Lilin Menumbing di Halaman Mapolres Bangka, Kamis (22/12/2022).

Selain itu, pihaknya juga menyiapkan sejumlah kendaraan taktis mulai dari motor patroli, mobil pemadam, Sat Brimob, Patroli, hingga kendaraan tim medis.

“Kita juga telah melakukan pengecekan kendaraan bersama bupati dan stakeholder lainnya terkait kesiapan kendaraan. Dan semuanya dinyatakan siap,” ujarnya.

Perwira melati dua itu juga mengatakan, Operasi Lilin 2022 akan berlangsung selama 11 hari dengan memfokuskan saat perayaan Natal dan pergantian tahun.

“Kami semua akan berusaha semaksimal mungkin agar seluruh rangkaian kegiatan dan aktivitas masyarakat di akhir tahun semuanya bisa berjalan dengan baik,” ujarnya. (Red)

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas