Update 7 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat, Langsung Bayar ke Rekening

penghasil uang

Aplikasi Penghasil Uang Tercepat – Kombinasi internet dan smartphone di era digital sangat memudahkan kita dalam menjalani aktivitas. Bahkan, saat ini ada banyak aplikasi penghasil uang yang menawarkan ragam keuntungan, seperti uang tunai hingga voucher belanja.

Umumnya, aplikasi tersebut berisi konten video atau misi pilihan. Jadi, dengan bermodalkan smartphone dan koneksi internet, penghasilan jutaan rupiah bukan sebatas bualan semata. Bahkan, kita bisa langsung mencairkannya ke rekening bank atau e-wallet.

Baca juga: 5 Tips yang Bisa Kalian Ketahui Sebelum Membeli Laptop Baru

Nah, kalau ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari internet, kamu bisa mencoba deretan aplikasi penghasil uang yang aman dan terbukti membayar berikut ini.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Tercepat

  1. JadiDuit

JadiDuit adalah aplikasi penghasil saldo DANA yang baru dirilis beberapa waktu lalu. Jadi, kalau kamu bosan dengan aplikasi lain yang terkadang butuh waktu lama untuk mengumpulkan uang, JadiDuit wajib kamu coba.

Cara kerja JadiDuit cukup mudah, kamu hanya perlu menyelesaikan misi, daily check-in, hingga mengundang teman dengan kode referral. Nantinya, kamu akan mendapatkan emas yang dapat ditukar dengan hadiah.

Sama seperti MPL, JadiDuit masih belum tersedia di Google Play. Jika ingin memainkannya, kamu harus mengunduh aplikasi JadiDuit di situs resmi mereka atau melalui link ini https://jadiduit.id/.

  1. TikTok Lite

Siapa yang tidak tahu TikTok Lite? Aplikasi berbagi video ini sangat viral dan jadi perbincangan di mana-mana. Selain menonton dan membagikan konten menarik, kamu juga bisa menghasilkan uang hingga jutaan rupiah.

Untuk cara mendapatkan uang di TikTok Lite, kamu hanya perlu mengundang teman dengan kode referral. Nantinya, jika kode tersebut digunakan, kamu akan memperoleh imbalan hingga Rp300.000 melalui DANA, OVO, dan rekening bank.

  1. SnackVideo

Kehadiran SnackVideo sangat membantu masyarakat yang ingin punya penghasilan tambahan. Sebab, aplikasi saingan TikTok ini memungkinkan pengguna mendapatkan uang dengan mengumpulkan koin dari misi.

Dengan keuntungan yang ditawarkan, tak heran kalau SnackVideo dianggap sebagai aplikasi penghasil uang langsung ke rekening. Bahkan, setelah mencapai saldo minimal, uang bisa langsung dicairkan ke DANA, GoPay, dan OVO.

  1. Aplikasi Penghasil Uang by TV-TWO

TV-TWO mengembangkan aplikasi penghasil uang tanpa modal yang mudah dan cepat. Dengan bermodalkan smartphone, kamu bisa mendapatkan imbalan berupa dollar PayPal setelah menyelesaikan beragam task dan survey seru.

Meskipun belum menyediakan metode pembayaran melalui DANA dan GoPay, namun pencairan uang TV-TWO terbilang sangat mudah. Dalam waktu maksimal 3 hari setelah pengajuan, uang akan otomatis masuk ke akun PayPal-mu.

  1. Helo

Bicara soal aplikasi penghasil uang tercepat, Helo bisa jadi pilihan bagi kamu yang suka membuat postingan di media sosial. Pasalnya, apikasi dari POLIGON PTE. LTD ini terbukti membayar pengguna yang aktif dan rutin menyelesaikan task harian.

Secara garis besar, Helo tak jauh berbeda seperti TikTok Lite dan Snack Video. Kalau ingin mendapatkan uang dengan cepat, kamu harus membuat konten yang menarik agar disukai oleh pengguna lain.

Dengan rating 4,7 bintang, aplikasi ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk mengisi waktu luang. Terlebih, berdasarkan review pengguna, Helo benar-benar membayar dan uangnya bisa langsung dicairkan ke rekening.

6. VidNow

VidNow juga masuk deretan aplikasi penghasil uang DANA terbaru yang mudah dan cepat. Bermodalkan hp kentang, kamu bisa mendapatkan uang jutaan rupiah dengan menyelesaikan misi dan menonton video Youtube.

Selain itu, VidNow punya fitur kode undangan yang memungkinkan kamu dapat bonus tambahan dengan mengajak teman atau membagikan kode ke media sosial. Namun sayangnya, aplikasi ini belum tersedia di Play Store.

Untuk menggunakan VidNow kamu harus mengunduh dan install aplikasinya di situs resmi mereka atau melalui link ini. Meskipun begitu, sudah banyak pengguna yang membuktikan kalau VidNow cukup legit.

7. Neu Keuangan dan Budgeting

Pada dasarnya, Neu adalah aplikasi pengatur keuangan digital. Namun, mereka punya fitur NeuPoints yang memungkinkan pengguna menghasilkan saldo tunai dengan cara mengundang teman agar mau menggunakan aplikasi Neu.

Meskipun konsep dasarnya bukan aplikasi penghasil uang, tapi tetap saja Neu bisa jadi opsi terbaik. Apalagi Neu sudah terbukti aman karena terdaftar resmi di OJK.

Untuk cara kerja aplikasi Neu penghasil uang, kamu tinggal membagikan kode referral. Jika ada orang menggunakan kode tersebut, kamu akan dapat NeuPoints yang bisa langsung ditarik ShopeePay hingga GoPay tanpa biaya admin.

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas