Putra Sulung Jokowi Sambut Rombongan Pemkab Bangka

IMG 20221129 WA0068
Foto: Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming (kedua dari kiri) bersama dengan Mulkan (kedua dari kanan). (Ist)

INTRIK.ID, BANGKA — Rombongan Bupati Bangka, Mulkan disambut langsung oleh putra sulung Presiden RI Joko Widodo yakin Gibran Rakabuming saat berkunjung di Kota Surakarta, Selasa (29/11/2022).

Mulkan bersama pejabat daerah di Kabupaten Bangka lainnya berniat belajar terkait tata kelola pemerintahan serta pengelolaan UMKM disana.

Gibran Rakabuming yang merupakan Wali Kota Surakarta menyambut hangat para rombongan tersebut.

Bupati Mulkan mengatakan, kunjungan kerja kali ini bertujuan untuk meningkatkan PAD Kabupaten Bangka, melalui sumber daya yang dimiliki Pemkab Bangka.

“Kunjungan kerja ini merupakan kaji tiru yang dilakukan Pemkab Bangka ke Surakarta dalam rangka untuk meningkatkan PAD lewat pengelolaan sumber daya yang dimiliki. Termasuk hasil olahan masyarakat yang dikelola melalui Dekranasda,” ungkapnya.

Mulkan juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pemerintah Kota Surakarta yang sudah menerima kunjungannya bersama rombongan Pemkab Bangka.

“Terimakasih kepada Walikota Surakarta dan jajarannya yang telah sudi berbagi ilmu dan berbagai pengalaman dalam pengelolaan potensi yang dimiliki Surakarta,” kata dia.

Hampir seluruh Kepala Dinas dan pejabat utama di jajaran Pemkab Bangka mendampingi Bupati Bangka pada kunker tersebut, termasuk para Camat yang ada di Kabupaten Bangka. (*/adv)

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas