PT Timah Berikan Sesuatu Kepada Pendonor

IMG 20221119 WA0035
Caption : Suasana kegiatan donor darah kelurahan Kranggan

BANGKA BARAT. INTRIK.ID – Soal bakti sosial kiprah PT. Timah Tbk jangan di ragukan lagi. Debut perusahaan plat merah itu selalu respon untuk berbagi kepada sesama. Mulai dari bencana alam, bangun fasilitas umum, pendidikan dan sosial lainya.

Kali ini PT. Timah Tbk melalui CSR menunjukkan eksistensinya, sejumlah pendonor diberikan bantuan beras. Kegiatan tersebut bertepatan HUT
HUT ke 3 Kelurahan Kranggan, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

Bantuan sembako diserahkan oleh Tim CSR Setiawan yang diterima Lurah Kranggan Kerryna Meitheysya yang kemudian disalurkan kepada para pendonor.

Lurah Kranggan Kerynna Meitheysya mengatakan bantuan PT Timah akan disalurkan kepada warga yang menggikuti donor darah.

“Kami mengapresiasi dan berterima kasih sekali atas bantuan beras yang akan disalurkan kepada para peserta yang menggikuti donor darah dalam Bakti sosial pada kegiatan Colour Run Food Kuliner Festival memperingati HUT Kelurahan Keranggan Ke 3,” kata Kerryna, Sabtu (19/11/2022)

Menurutnya, PT Timah kerap membantu warganya dalam berbagai bidang seperti bantuan sosial dan lainnya.

“Ini bukan kali pertama PT Timah membantu kelurahan Kranggan. Sudah sangat sering, semoga kedepannya akan selalu bersinergi,” ujarnya.

Sementara itu, Afriynto salah satu pendonor warga Kampung Baru Kranggan mengaku ingin membantu sesama sehingga mengikuti kegiatan donor darah.

“Sangat senang bisa membantu sesama, Semoga apa yang saya diberikan dapat bermanfaat bagi yang memerlukan darah,” katanya.

Yulia pendonor berikutnya menyebutkan dirinya ingin berbagi, sehingga ikut berpartisipasi dalam mendonorkan darah.

“Niat kita murni ingin membantu yang memerlukan darah, sekaligus memeriahkan HUT Kelurahan Kranggan. Kita ucapkan terima kasih pada PT Timah atas bantuannya,” katanya.

Sumber : Humas PT. Timah Tbk.

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas