Pastikan Maju di 2024, Hidayat Arsani: Tidak Ada Sejarahnya Maju Sebagai Wakil

IMG 20221130 WA0011
Foto: Hidayat Arsani. (Ist)

INTRIK.ID, BANGKA SELATAN — Mantan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Hidayat Arsani memastikan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur Bangka Belitung 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkannya langsung saat menghadiri bakti sosial khitanan massal Ikatan Kekeluargaan Masyarakat Bangka Belitung (IKM Babel) di Kupi Kite Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Minggu (27/11/2022) pagi.

“2024 kita akan maju, kita amar ma’ruf nahi munkar,” kata Panglima Hidayat Arsani kepada sejumlah wartawan di lokasi kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dalam pesta rakyat itu, Hidayat Arsani memastikan maju sebagai calon gubernur dan enggan sebagai wakil.

“Nomor satu dong, tidak ada sejarahnya saya maju sebagai calon wakil gubernur,” tegasnya.

Sekedar informasi, H. Hidayat Arsani adalah Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang menjabat sejak 12 Mei 2014 hingga 12 Mei 2017. Dia pengusaha yang memiliki banyak bidang usaha di bawah bendera Arsani Group.

Nama Hidayat Arsani tak asing terdengar karena merupakan sosok pengusaha yang peduli terhadap daerah dan masyarakat. Oleh karena itu tak heran ia mendapatkan penghargaan Maha Karya Pembangunan dari Provinsi Bangka Belitung pada tahun 2012 oleh Gubenur Bangka Belitung Ir. Eko Maulana Ali karena kontribusinya terhadap daerah.

Hidayat Arsani telah ikut serta membangun Bangka Belitung dari berbagai sektor mulai dari pabrik, perkebunan, hotel, plaza, dan rumah sakit.

Saat ini Hidayat Arsani didaulat sebagai Ketua Umum Asosiasi Petani Tambak Indonesia Nusantara (APTIN). Selain itu beliau juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.(*)

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas