Scroll untuk baca artikel
Bangka BaratPeristiwa

Nah Kabarnya ada Penangkapan Biji Timah Kering ?

564
×

Nah Kabarnya ada Penangkapan Biji Timah Kering ?

Sebarkan artikel ini
pasir timah 5823446edc22bdb16d4d4de8
Caption : Ilustrasi Biji Timah Kering

PANGKALPINANG. INTRIK.ID – Berhembus kabar ada penangkapan biji timah kering oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus ( Dirkrimsus )Polda Babel disebuah rumah warga di Desa Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat, Kamis ( 5/11/2022) malam.

Kabar tersebut berhasil diterima Redaksi media Siber Buletinexspres. com setelah mendapat informasi salah satu sumber indentitasnya tidak mau dipublis.

Dikutif dari Buletinexpres.com dua orang berhasil diamankan Ditreskrimsus Polda Babel, masing masing berinisial J, dan Z, beserta barang bukti pasir timah kering, seberat dua ton diduga anak buah dari Jk, dan satunya lagi berinisial Ip.

“Anak buah bos tertangkap brother, bawa timah kering 2 ton,” kata sumber.

Dijelaskan sumber, kedua anak buah tersebut sudah diamankan di Mapolda Babel, berikut barang bukti.

“Anak buah bos ni dua dua nya sekarang sudah di Polda Babel, mereka tertangkap di rumah J di Simpang Teritip, yang satunya warga Semabung Lama Pangkalpinang, Z,” ungkap sumber.

Sementara Jk yang disebut sebut sebagai bos dari anak buah yang diamankan Ditreskrimsus Polda Babel, tidak menjawab konfirmasi Redaksi Buletinexpres.Com , walau pun pesan sudah dilayangkan dan terbaca sesuai tanda aplikasi Whatsapp ( WA).

Sementara Ip, belum dapat dikonfirmasi, akses celluler yang diterima redaksi Buletinexpres.com terima dua nomor androitnya tidak aktif, dari mulai pukul 19.58 WIB

Terpisah, Direktur Reskrimsus (Dirreskrimsus) Polda Babel Kombes Pol Moh Irhamni, saat dikonfirmasi media ini, menyarankan agar awak media langsung menanyakan hal ini ke Humas Polda Babel.

“Ke pak maladi ya,” jawabnya singkat

Sementara Kabid Humas Polda Bangka Belitung Kombes Pol Maladi, saat dikonfirmasi Buletinexpres.com pada pukul 19.40 WIB, belum merespon, kendati pesan dari wartawan sudah dibaca, dengan ditandai centang dua biru.

Sumber : Media Siber Buletinexpres.com