Nabila FC Juara, Mulkan Resmi Tutup Turnamen Bupati Cup Desa Jurung

1669549749919
Foto: Nabila FC saat merayakan kemenangannya. (Ist)

INTRIK.ID, BANGKA – Bupati Bangka Mulkan secara resmi menutup turnamen Bupati CUP Desa Jurung Tahun 2022 di lapangan sepak bola Desa Jurung, Kecamatan Merawang, Minggu (27/11/2022).

Bahkan ia juga sempat menyaksikan pertandingan final antara kesebelasan Nabila FC (Pangkalpinang) berhadapan dengan Pratama Jaya FC (Riding Panjang).

Dalam pertandingan ini, Nabila FC berhasil memenangi laga dengan skor 2-1.

Sedangkan juara III diisi oleh kesebelasan Desa Jurung FC dan Juara IV di rebut oleh Kesebelasan Desa Belilik FC.

Bupati Bangka Mulkan mengapresiasi suksesnya pelaksanaan  Bupati Cup Desa Jurung hingga babak final. Turnamen Bupati Cup ini diharapkan menjadi moment belajar bagi dunia sepak bola Kabupaten Bangka untuk menjadi lebih baik dalam berbagai turnamen sepak bola di daerah ini ke depan.

“Mari kita bersama-sama junjung sportifitas sepak bola kita, supaya turnamen sepak bola apapun judulnya ke depan akan menjadi lebih baik dari hari ini,” ajak Mulkan.

“Saya mengecupkan terima kasih kepada semua pihak baik lembaga pemerintah, Panitia pelaksana dan para wasit yang telah mendukung kelancaran pelaksanaan turnamen Bupati Cup ini . Terima kasih juga kepada aparat keamanan yang secara maksimal melakukan pengamanan selama berlangsungnya turnamen ini,” pungkasnya.

Di akhir kegiatan, Bupati bersama rombongan secara langsung memberikan Tropi serta uang pembina kepada para pemenang.(ADV/*)

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas