ISSI Bangka Tengah Raih 3 Medali

IMG 20221121 WA0024
Foto: Atlet ISSI Bangka Tengah. (Ist)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH — Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Bangka Tengah berhasil menyabet 3 medali di ajang Kejurprov II Roadbike Criterium dan Individual Time Trail (ITT) Provinsi Bangka Belitung 18 – 20 November 2022.

Ada beberapa kategori yang di pertandingkan seperti Men Open, Women open, Under 19th dan Men Master.

Ketua ISSI Bangka Tengah Engga Saputra mengatakan kegiatan ini merupakan agenda Rutin ISSI Provinsi Bangka Belitung dalam mengadakan Kejuaraan Provinsi Berkelanjutan sebelum menghadapi Porprov 2023.

“Untuk Under 19th ini adalah Kategori yang dipertandingkan di Porprov VI 2023 di muntok, Bangka Barat pada Bulan Agustus nanti,” ujarnya, Senin (21/11/2022).

Ia mengatakan atlet ISSI Bareng berhasil menyabet medali emas di Hari Pertama Race Criterium Under 19th atas nama Lutfi Alwari. Namun atlet lainnya yakni Saputra hanya diurutan ke 4 yang mana selisih sepersekian detik pada juara 1,2 dan 3.

Di hari ke 2 Race ITT, Atlit issi Bangka Tengah memperoleh medali perak atas nama Lutfi Alwaris dan perunggu atas nama Saputra.

“Jadi perolehan medali ISSI Bateng pada Kejurprov kali ini 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu,” jelas Engga

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bangka Tengah, Koni Bangka Tengah yang telah mensupport ISSI Bangka tengah pada Kejurprov Criterium dan ITT ini.

“Semoga ISSI Bangka Tengah Kedepan lebih baik lagi dalam pembinaan prestasi atlit menuju Porprov VI 2023 di Muntok Bangka Barat,” ungkapnya.

“Tetap Kerja Keras, Tiada Hari Tanpa Latihan,” tambah Engga.

Selain Kejurprov ISSI Bangka Belitung juga menggelar Rakerprov tahun 2022 yang mana kegiatan ini dihadiri sekaligus dibuka oleh ketua ISSI Bangka Belitung Maulana Akil dan Ketua Koni Bangka Belitung Ricky Kurniawan.(*)

 

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas