Scroll untuk baca artikel
Tekno dan Otomotif

Inilah 8 Situs Penghasil Uang Tercepat 2022, Bisa Dipercaya dan No HOAX

317
×

Inilah 8 Situs Penghasil Uang Tercepat 2022, Bisa Dipercaya dan No HOAX

Sebarkan artikel ini
situs

Situs Penghasil Uang Tercepat dan Terpercaya – Situs penghasil uang tercepat dan terpercaya untuk Anda yang mencari pekerjaan dan membutuhkan penghasilan tambahan sambil bekerja santai dirumah di 2022.

Di era modern dan serba teknologi ini, rasanya sayang banget jika kamu tidak memanfaatkan internet untuk menghasilkan uang. Padahal, banyak banget website penghasil uang yang bisa dimanfaatkan.

Baca juga: 8 Tips dan Trik Menjadi Youtuber Gaming Sukses Modal HP Android

Berbagai situs di internet tersebut siap membayar orang-orang yang mengaksesnya dengan metode tertentu, umumnya dengan mengerjakan beberapa tugas yang cukup mudah, atau bahkan dengan bekerja lepas.

1. Twitch

Twitch merupakan sebuah situs layanan video penghasil uang tercepat di 2021 untuk mengunggah dan menonton video serta melakukan streaming video.

Kebanyakan dari pengguna Twitch adalah gamer dan musisi. Kamu juga bisa menemukan berbagai kompetisi e-sports disiarkan di situs ini.

Cara mendapatkan uang di Twitch mirip-mirip dengan YouTube atau YouTube Gaming, kamu wajib rajin-rajin mengunggah konten agar jumlah subscribers dan donasi yang kamu dapatkan semakin banyak.

Cocok nih, buat kamu yang suka bermain game sambil ngonten di media sosial!

2. Swagbucks

Di situs penghasil uang Swagbucks kamu hanya perlu menjawab survei, menonton video, main game, atau berjualan produk afiliasi dengan terlebih dahulu membuat dan memverifikasi akun untuk mulai mendulang cuan di Swagbucks.

Poin yang disebut SB akan kamu dapatkan dan dapat ditukarkan dalam bentuk saldo PayPal atau berbagai produk di platform Amazon.

Sebagai contoh, menonton video di Swagbucks selama 2 menit akan membuatmu mendapat 2 SB. Apabila kamu dapat mengumpulkan sebanak 430 SB, berarti kamu akan mendapatkan imbalan sebesar 4 dolar AS.

3. Rev

Rev menyediakan peluang untuk kamu yang tertarik berkarir di bidang transkrip audio dan video serta terjemahan. Situs penghasil uang tercepat yang menarik.

Tentu saja kamu nggak bisa sembarangan bergabung dan mendapat project, karena seluruh pengguna diharuskan mengikuti tes kemampuan transkrip terlebih dahulu dari Rev demi menjaga kualitas transkrip yang dibuat.

Berminat untuk mencoba situs penghasil uang demi dapat penghasilan tambahan dari Rev? Kamu bisa mendapatkan sekitar 24-39 dolar AS untuk 1 jam rekaman yang akan ditransfer ke saldo akun PayPal kamu setiap minggunya.

4. Shutterstock

Situs web yang dikenal banyak orang sebagai situs penyedia gambar gratis ini, ternyata bisa juga dimanfaatkan sebagai sumber penghasilan loh.

Kamu bisa menjadi contributor di Shutterstock dan mulai memanfaatkan web penghasil uang ini sebagai mata pencaharian.

Dengan mengunggah gambar-gambar dengan tema tertentu, kamu bisa mendapatkan penghasilan apabila ada orang yang tertarik ingin menggunakan gambar yang kamu unggah.

Dengan pesatnya perkembangan media informasi saat ini, gambar menjadi sesuatu yang sangat banyak dicari yang berarti peluang penghasilan besar untuk kamu. Ini bisa jadi situs penghasil uang tercepat kalian.

5. ySsense

ySsense adalah web penghasil dollar yang sangat mudah digunakan dan terbukti membayar. Situs ini akan memberikan kamu banyak survey dan tugas untuk diselesaikan.

Besaran pembayaran tiap survey berkisar di antara 0.3 hingga 2.00 USD tergantung dari bobot survey yang diberikan. Nggak perlu mikir, kamu tinggal isi sesuai apa yang kamu tahu dan alami.

Minimum jumlah penarikan dari situs penghasil uang ini adalah $10 dengan menggunakan rekening online yang bisa kamu buat dengan mudah.

Buat kamu yang berminat bisa langsung mengunjungi situs web nya untuk mendaftarkan diri dan mengambil keuntungan.

6. Fiverr

Situs penghasil uang bernama Fiverr benar-benar membantu para pekerja lepas untuk menemukan pekerjaan yang cocok untuk mereka.

Beberapa kategori keahlian yang bisa kamu pilih di situs ini adalah desain grafis, pemasaran digital, menulis atau menerjemahkan, video dan animasi, musik dan audio, pemrograman, bisnis, dan gaya hidup.

Kalau kamu punya keahlian di antara satu atau lebih bidang tadi, maka kamu bisa bekerja untuk berbagai konsumen di seluruh dunia yang membutuhkan keahlian tersebut.

Minimal bayaran yang kamu terima setelah mengerjakan tugas tertentu adalah 4 USD. Nah, menarik kan situs penghasil uang ini.

7. Etsy

Etsy adalah situs untuk jual beli. Barang yang diperjualbelikan di situs ini adalah barang yang memiliki nilai artistik atau seni, misalnya baju rajut, perhiasan menarik hingga pajangan dinding klasik.

Nah, web ini cocok buat kamu yang punya jiwa dagang dan kreativitas yang tinggi. Kerennya lagi, situs web ini sudah terjamin keamanan dan kenyamanannya.

Etsy sudah dikenal secara luas sebagai situs menghasilkan uang lewat internet, dan buat kamu yang ingin mencoba juga bisa langsung mengaksesnya sekarang juga.

8. Clickworker

Clickworker adalah salah satu website penghasil uang secara online yang rekomendasikan dan sudah terbukti pembayarannya.

Situs web asal Jerman ini menampung freelancer dengan keahlian yang berbeda-beda, dan menjanjikan bahwa setiap orang bisa mendapatkan penghasilan dari sini.

Cara kerjanya sederhana, ketika kamu mendaftar di Clickworker, kamu akan diarahkan ke formulir yang berkaitan dengan keahlianmu.

Keahlian tersebut diantaranya web design, penulisan artikel, jasa review, penerjemah, video maker, pembuatan iklan, dan masih banyak lagi.

Nah, ingin coba peruntungan di situs penghasil uang tercepat di atas? Itulah beberapa yang terbaik di Oktober 2022 ini. Langsung gasss!