Scroll untuk baca artikel
Tekno dan Otomotif

Download WhatsApp Aero v9.45 Apk Terbaru 2022 Anti Banned!

832
×

Download WhatsApp Aero v9.45 Apk Terbaru 2022 Anti Banned!

Sebarkan artikel ini
whatsapp aero

Whatsapp Aero v9.45 Apk Terbaru – Aplikasi perpesanan yang paling banyak digunakan oleh kalangan pengguna Android di Indonesia, salah satunya adalah aplikasi WhatsApp Messenger. Sangat memungkinkan aplikasi perpesanan ini terus dibutuhkan bagi banyak pengguna dari dulu hingga saat ini.

Pengguna WhatsApp yang terus meningkat seiring waktu, membuat banyak pengembang pihak ketiga mulai mengembangkan aplikasi modifikasi dengan fitur yang lebih banyak.

Baca juga: Cara Membersihkan Cache di Windows 11 Agar Tidak Lemot

Ternyata aplikasi WhatsApp MOD lebih menarik banyak pengguna daripada menggunakan aplikasi asli, ini karena aplikasi versi modifikasi hadir dengan banyak fitur dan fungsionalitas yang lebih canggih. Salah satu aplikasi WhatsApp MOD yang akan dibahas kali ini adalah WhatsApp Aero.

Apa itu WhatsApp Aero (WA Aero)?

WhatsApp Aero dikembangkan oleh seorang Modder yang bernama Bozkurt Hazzarr. Sejak dirilisnya, WhatsApp Aero telah digunakan banyak pengguna, ini juga dimungkinkan aplikasi yang menawarkan tampilan dengan konsep modern dan menarik.

Salah satu keunggulan fitur yang ada yaitu pengguna dapat menyembunyikan status online agar tidak terlihat dari pengguna lain. Masih banyak fitur-fitur unggulan lain yang dapat Anda nikmati saat menggunakan aplikasi ini.

Perbedaan WhatsApp Aero vs WhatsApp Original

1. Whatsapp Aero

Bisa melihat pesan yang sudah di hapus dari si pengirimm pesan dengan mudah. Bisa kirim foto dalam jumlah yang banyak sampai 90 gambar sekaligus dalam satu pesan.

Dapat melihat status orang lain yang telah di hapus. Bisa download status orang lain dengan mudah dan digunakan untuk status kalian.

Ada banyak tema yang terdapat di dalamnya dan bisa di gunakan secara gratis. Bisa membuat 2 akun sekaligus.

Ada fitur anti banned sehingga aman di gunakan. Tidak tersedia di play store dan app store.

2. Whatsapp Official

Tidak bisa melihat pesan yang di hapus oleh si pengirim. Batas kirim foto hanya sampai 30 foto saja tidak lebih.

Tidak bisa melihat status yang di hapus oleh orang lain. Tidak bisa download status orang lain.

Tema sangat terbatas. Tidak bisa membuat banyak akun. Aman di gunakan tanpa perlu fitur anti banned karena memang ini adalah aplikasi resmi.

Tersedia di play store dan apps store.

Cara Install WhatsApp Aero di HP Android

Karena WhatsApp Aero adalah aplikasi modifikasi, maka Anda perlu melakukan beberapa konfigurasi agar dapat menginstall aplikasi. Hal ini memang berbeda dengan aplikasi WhatsApp official yang dapat Anda install langsung dari toko aplikasi seperti Google Play Store.

Di bawah ini kami jelaskan secara rinci bagaimana cara menginstall WhatsApp Aero di HP Android agar berhasil dan dapat digunakan dengan baik. Simak dan ikuti langkah-langkahnya berikut ini!

1. Siapkan file WA Aero apk

Pertama, Anda perlu mempersiapkan file apk WhatsApp Aero terlebih dahulu. Karena WhatsApp Aero adalah aplikasi modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga, maka tentunya Anda tidak dapat menemukan aplikasi ini di Google Play Store.

Setelah aplikasi berhasil terunduh, coba cek lokasi penyimpanan untuk memastikan aplikasi benar-benar terunduh. Jika Anda mengunduhnya dari browser HP, biasanya lokasi penyimpanan berada di folder “Download” atau “Unduhan” di penyimpanan internal.

2. Aktifkan perizinan install aplikasi tidak dikenal

Setelah mengunduh file apk WhatsApp Aero, langkah selanjutnya adalah mengaktifkan perizinan install aplikasi yang tidak dikenal (install unknown apps). Hal ini diperlukan karena file apk WhatsApp Aero di unduh dari situs pihak ketiga dan tidak bersumber dari toko aplikasi resmi seperti Google Play Store. Untuk mengaktifkan perizinan install aplikasi, silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Pertama, buka menu Pengaturan di HP Android Anda.
  2. Gulir ke bawah, lalu temukan dan pilih menu Biometrik dan Keamanan.
  3. Kemudian pilih fitur “Instal aplikasi yang tidak dikenal”.
  4. Karena nantinya ingin menginstall aplikasi WhatsApp Aero dari File Manager, maka Anda bisa aktifkan perizinan aplikasi “File saya”.
  5. Jika Anda menggunakan aplikasi lain, maka Anda bisa menyesuaikannya.
  6. Geser toggle yang berwarna biru untuk mengaktifkan perizinan.
  7. Jika sudah, Anda bisa keluar dari menu tersebut.
  8. Selesai.

Lokasi fitur “Install aplikasi yang tidak dikenal” mungkin akan berbeda di setiap smartphone Android. Jadi, Anda harus menyesuaikannya.

3. Install apk WA Aero

Jika file apk sudah Anda siapkan, fitur “Install aplikasi yang tidak dikenal” sudah Anda aktifkan, dan fitur Google Play Protect sudah Anda nonaktifkan, maka sekarang Anda siap untuk menginstall WhatsApp Aero di HP Android Anda. Cara menginstall file apk WhatsApp Aero tidak jauh berbeda dengan menginstall aplikasi lainnya, Anda bisa simak dan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

  1. Buka aplikasi “File Manager” atau “File saya” yang sudah di atur di akses perizinan install aplikasi di langkah sebelumnya.
  2. Kemudian buka Penyimpanan Internal, atau langsung buka folder Download atau Unduhan.
  3. Jika Anda meletakkan file WhatsApp Aero Apk di lokasi berbeda, maka Anda bisa menyesuaikannya.
  4. Ketuk file WhatsApp Aero apk tersebut untuk beralih ke halaman pemasangan aplikasi.
  5. Ketuk tombol Install untuk memulai proses install aplikasi.
  6. Jika nantinya muncul pop-up Play Protect, ketuk TOLAK.
  7. Tunggu selama beberapa saat sampai proses install selesai dan sukses dijalankan.
  8. Setelah itu ketuk Selesai.
  9. Selesai.