Delapan Wartawan Bangka Siap Wakili Babel di Malang

IMG 20221107 WA0022
Foto: Rapat koordinasi sebelum keberadaan ke Malang. (Intrik)

INTRIK.ID, BANGKA — Sebanyak delapan wartawan dari PWI Bangka turut serta dalam perhelatan Pekan Olahraga Wartawan Nasional atau Porwanas di Malang Jawa Timur pada 21-26 November 2022.

Dari delapan wartawan, enam diantaranya akan bertanding dibeberapa cabang olahraga yakni sepak bola, tenis lapangan, tenis meja serta lari. Sementara dua lainnya merupakan ofisial.

Ketua SIWO Bangka, Riski Yuliandri mengatakan, rombongannya mulai berangkat menuju Malang sehari sebelum acara dimulai.

“Besok (Minggu) kami sudah mulai berangkat, dari Bangka ke Jakarta naik pesawat dan langsung dilanjutkan naik kereta api,” ungkapnya, Sabtu (19/10/2022).

Ia mengungkapkan pihaknya sudah melakukan persiapan yang cukup baik fisik maupun mental. Meskipun begitu, pihaknya belum bisa menargetkan medali.

“Kami sudah melakukan latihan, bahkan ada juga yang melakukan latihan secara mandiri untuk menambah skil. Untuk target sendiri, dari Bangka hanya berusaha semaksimal mungkin karena kita ini mewakili Bangka Belitung,” terang Riski.

Ia juga meminta dukungan dan doa dari masyarakat maupun tekan wartawan lainnya agar PWI Bangka Belitung khususnya dari Bangka bisa tampil maksimal.

“Doakan saja agar kami bisa tampil maksimal, syukur bisa memperoleh medali karena ajang ini nasional dan pasti diikuti oleh seluruh provinsi,” pungkasnya.

Ia juga berharap selama bertanding nanti tidak ada wartawan yang cidera sehingga bisa pulang ke Bangka dengan keadaan seperti saat berangkat.

“Mudah-mudahan tidak ada kendala yang berarti nantinya, baik dalam perjalanan maupun saat pertandingan. Kami mohon doanya,” harap Riski. (Red)

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas