Yayasan Ar Raudah Akan Gelar Lomba Azan, PT Timah Salurkan Seragam Muslim

TMH 2138
Caption : Ketua Yayasan Ar Raudah Sri Yanti Mala saat menerima bantuan dari PT. Timah Tbk

PANGKALPINANG. INTRIK.ID –
Moment memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Yayasan Ar Raudah di Kelurahan Selindung, Kota Pangkalpinang akan menggelar lomba adzan bagi anak-anak, Senin ( 10/10/2022) mendatang.

Menyikapi hal tersebut PT. Timah Tbk dalam rangka upaya mendukung pendidikan puluhan seragam muslim diberikan kepada yayasan tersebut untuk anak – anak peserta didik. Bantuan berupa puluhan pasang pakaian muslim itu terdiri dari kain sarung, baju koko dan peci.

Ketua Yayasan Ar Raudah Sri Yanti Mala (57) mengatakan lomba adzan bagi para peserta didiknya dalam menyemarakkan Maulid Nabi.

“Alhamdullilah, pada Maulid Nabi tahun ini ( 2022 ) kami bisa melakukan kegiatan lomba adzan untuk anak-anak didik kami. Kami sangat berterima kasih kepada PT Timah Tbk yang telah bersedia membantu kami untuk melaksanakan kegiatan ini,” katanya saat menerima bantuan, Jumat (7/10/2022).

Yanti tak menyangka akan menerima bantuan dari PT Timah, untuk itu dirinya tak berhenti bersyukur.

“Jujur saja, saya tidak menyangka kalau akan dibantu oleh PT Timah, seperti ketiban Bulan. Saya sangat tidak menyangka sama sekali, sangat bersujud syukur atas bantuan yang telah diberikan oleh PT Timah ini kepada kami,” ujarnya.

Yayasan Ar Raudah merupakan yayasan pengajian tingkat Taman Kanak – kanak Alquran (TKA/TKQ), Taman Pendidikan Alquran (TPA / TPQ) dan juga Majelis Taklim. Dari tahun 2008 hingga saat ini. sudah ratusan siswa sudah diwisuda .

“Pertama kali Yayasan kami mewisuda siswa itu hanya 2 orang, di tahun selanjutnya 7 siswa, lanjut di tahun ketiga sekitar 20an siswa dan alhamdullilah hingga saat ini rata – rata ada sekitar 40 hingga 50 siswa yang kami wisuda setiap tahunnya,” ucap Sri Yanti.

Sri Yanti Mala berharap PT Timah Tbk dapat mendukung kegiatan mereka, terutama dalam peningkatan sarana pendidikan di Yayasan.

“Kami berharap semoga ke depan PT Timah dapat memberikan perhatian lebih kepada Yayasan kami ini, agar dapat membantu sarana dan prasarana di ruang kelas kami ini agar dapat menjadi lebih baik lagi,” tutupnya.

Sumber : Humas PT. Timah Tbk

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas