Scroll untuk baca artikel
BangkaPolitik

Rudianto Tjen : Pasangan Mulya Perlu Dipertahankan, Soal Capres Ditentukan Ketum PDIP

508
×

Rudianto Tjen : Pasangan Mulya Perlu Dipertahankan, Soal Capres Ditentukan Ketum PDIP

Sebarkan artikel ini
IMG 20221016 WA0001 1
Caption : Baju Merah Ketua DPRD Babel Herman Suhadi, Baju Hitam Rudianto Tjen, Baju Abu - abu Paurilian Mantan Ketua DPRD Bangka.

BANGKA. SUNGAILIAT. INTRIK.ID – Anggota DPR-RI Dapil Bangka Belitung dari Partai Politik PDIP Rudianto Tjen mengatakan, pasang Mulkan dan Syahbuddin ( Mulya ) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangka perlu dipertahankan periode berikutnya.

Hal tersebut disampaikan Rudianto Tjen saat pertemuan dengan sejumlah wartawan dari berbagai media, Sabtu ( 15/10/2022) pagi bertempat di Resto Kong Jie Sungailiat.

“Pasangan Mulya sudah kerja maksimal membawa Kabupaten Bangka keluar dari covid, salurkan bantuan sosial , vaksin bagus. Secara keseluruhan tidak ada kendala saat atasi covid. Saat covid memang segala kegiatan bisnis dan kemasyarakatan tersendat,” kata Rudianto Tjen.

Menurut Rudianto Tjen Pasangan Mulya perlu dipertahankan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bangka untuk periode berikutnya.

“Menurut saya pasangan Mulya perlu kita pertahankan menjadi Bupati dan wakil Bupati periode akan datang supaya mereka bisa bekerja yang selama ini belum terlaksana karena covid dan lainnya,” pintanya.

Disinggung soal calon presiden 2024 diusung PDIP , Rudianto Tjen mengatakan semua diserahkan kepada Ketua Umum PDIP.

“Urusan Capres sesuai kongres PDIP Tahun 2019 secara aklamasi seluruh pengurus DPC maupun DPD diserahkan kepada ketua umum PDIP ( Megawati – red ). Sekarang ketum sedang mengkaji popularitas calon, pada waktunya ketum akan mengumumkan capres,” jelasnya.

Masih kata Rudianto Tjen, sebagai kader siapa pun dipilih Ketum Capres tetap mendukung dan memenangkannya.

“Siapa pun diutus oleh ketum capres sebagai kader kita akan dukung dan memenangkan , PDIP terbuka berkoalisi dengan semua partai politik yang punya tujuan sama membangun daerah , memakmurkan rakyat. Tapi pasti calon Incumbent prioritas bagi kita , akan tetapi evaluasi kinerja tetap kita jalankan walaupun calon Incumbent,” tutupnya.