Rekomendasi 4 Cream Penghilang Flek Hitam Terbaik, Samarkan Noda Wajah (Terbaru 2022)

flek hitam

Flek hitam adalah salah satu permasalahan kulit yang banyak dialami orang. Khususnya di Indonesia, dengan sengatan matahari yang kuat, maka tak heran jika kulit wajah memicu produksi melanin berlebihan sehingga timbul noda yang kemudian lebih dikenal dengan sebutan flek hitam. Anda bisa memakai krim khusus untuk menghilangkan flek hitam.

Krim penghilang flek hitam haruslah mempunyai kemampuan baik dalam mencegah produksi sel melanosit sehingga pembentukan flek hitam bisa berkurang. Produk dari OlayGarnier, dan Pond’s bisa Anda gunakan untuk membantu mengatasi permasalahan ini. Ingin menghilangkan flek hitam lebih mudah? Anda bisa memakai krim penghilang flek hitam keluaran brand-brand tersebut.

Baca juga: 5 Cara Menghilangkan Flek Hitam dan Keriput di Wajah!

Rekomendasi Krim Penghilang Flek Hitam Terbaik

flek hitam

Saat ini, tidak terhitung berapa banyak produk yang diklaim mampu menghilangkan flek hitam atau noda lainnya baik noda hitam ringan atau membandel. Namun, Anda tentu bingung harus memilih yang mana, bukan? Karena itu, kami akan bantu Anda dalam memilih produk yang dianggap cukup bagus.

Pada bagian ini, intrik.id akan tampilkan review dari beberapa rekomendasi produk krim penghilang flek hitam terbaik dari brand-brand terkemuka dari lokal dan luar negeri.

1. Olay White Radiance Light Perfecting Day Cream

Krim besutan Olay ini mempunyai tekstur yang mudah dibaurkan. Bukan cuma gampang dalam pemakaiannya, White Radiance Light Perfecting Day Cream juga bisa meresap dengan cepat ke dalam kulit. Olay menggunakan bahan-bahan khusus yang jarang ditemukan dari produk serupa lain.

Di dalam produk ini, terdapat kandungan berupa Spiwhite dan hexyldecanol yang ampuh dalam mengurangi tampilan flek hitam secara berkala. Anda tak perlu khawatir flek hitam bertambah banyak karena Olay menyematkan kandungan lain berupa niacinamide dan vitamin B3 sehingga kulit yang terdapat noda akan tampak lebih cerah.

2. Garnier Light Complete White Speed Yuzu Whitening Serum Cream SPF 19

Garnier mengambil langsung buah lemon yuzu dari Jepang sebagai bahan dasar untuk pembuatan krim ini. Tak mengherankan kalau banyak orang yang membuktikan kemampuannya dalam mencegah kemunculan noda hitam sekaligus menyemarkan flek yang ada.

Buah lemon yuzu khas Jepang pada produk ini juga bisa menjaga kulit dari terpaan matahari berkat agen sun protector yang ikut terkandung di dalamnya.

Ditambah dengan SPF 19/PA+++, Garnier Light Complete White Speed Yuzu Whitening Serum Cream memantapkan dirinya sebagai satu-satunya produk yang bekerja secara ganda. Jadi, krim ini bukan hanya mengobati masalah flek hitam yang Anda alami, tetapi membantu kulit Anda terlihta lebih glowing dan bertekstur halus.

3. Krim Penghilang Flek Hitam : Kojiesan Face Lightening Cream

Kojic acid merupakan bahan andalan yang kerap ditemukan dari produk skincare keluaran Kojiesan. Tak terkecuali Face Lightening Cream ini, krim yang dihadirkan sebagai penghilang flek hitam ini dapat Anda gunakan untuk mengusir keberadaan flek hitam.

Bukan cuma itu, Kojiesan juga mengatakan kalau produk ini dapat membuat kulit lebih lmbut berkat tambahan kolagen dan vitamin B3 di dalamnya.

Masalah seperti jerawat juga takkan muncul meski produk ini dipakai secara rutin. Anda yang berkulit sensitif juga tak perlu khawatir akan efek iritasi karena Kojiesan Face Lightening Cream terbuat dari kombinasi bahan-bahan alami yang baik untuk segala jenis kulit.

Produk asal Filipina berbentuk krim bertekstur halus yang padat dan mudah menyatu namun tidak menimbulkan kesan greasy dan lengket saat menempel ke wajah.

4. Rohto Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Cream

Hada Labo menjadi salah satu produsen produk perawatan kulit asal Jepang yang banyak dipilih wanita Indonesia. Pada jajaran krimnya, Hada Labo mengeluarkan Shirojyun Ultimate Whitening Cream. Krim ini diklaim mudah menyerap ke dalam kulit. Tekstur yang ringan juga membuatnya mudah dioleskan ke seluruh wajah atau bagian kulit yang terdapat flek hitam.

Produk satu ini terbuat dari formulasi pH yang seimbang dengan pH alami kulit, Anda pun tak perlu khawatir akan risiko iritasi akibat pertahanan kulit yang lemah. Adanya arbutin yang kaya menjadikan produk ini mampu dalam mencerahkan kulit. Untuk penggunaannya sendiri, krim ini disarankan untuk pemakaian malam hari sehingga efek kerjanya akan lebih maksimal.

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas