PT Timah Sponsori Turnamen Basket, Bupati Bangka Tengah Cup 2022

IMG 20221019 WA0057
Caption : Penyerahan bantuan Sponsorship oleh PT Timah Tbk kepada ketua panitia turnamen Basket Bupati Bangka Tengah Cup 2022

BANGKA TENGAH. INTRIK.ID – PT. Timah Tbk kembali menunjukkan kepeduliannya meningkatkan potensi olahraga. Kali ini perusahaan plat merah itu menjadi sponsorship, turnamen Basket Ball Bupati Bangka Tengah Cup 2022.

Kegiatan dilaksanakan Komunitas Pecinta Basket Koba itu berlangsung 1 Oktober hingga 11 Desember 2022. Bertempat di lapangan Basket exs Komplek PT.Kobatin kecamatan Koba.
Melalui tim CSR PT. Timah Tbk sponsorship tersebut diserahakan langsung kepada ketua panitia Fani Hendra Saputra , Selasa ( 18/10/2022)

Fani mengatakan, event ini menjadi ajang mencari bibit atlet basket khususnya di Kabupaten Bangka Tengah.

“Turnamen basket Bupati Cup ini merupakan kegiatan pertama kali kami laksanakan, kami berharap kedepan event ini dapat dilaksanakan secara terus menerus. Dimana ada sekitar 23 team yang berkompetisi dalam event ini, yang terdiri dari beberapa kelas diantaranya U 16 putra dan Putri, Senior Putra dan juga kelas Veteran,” kata Fani.

Fani menyebutkan turnamen banyak diikuti pelajar, pelaksanaan pertandingan saat akhir pekan yakni Jumat, Sabtu dan Minggu.

“Turnamen Basket Bupati Bangka Tengah 2022 banyak diikuti pelajar, tidak mau mengganggu waktu belajar pertandingan dilaksanakan Jum’at, Sabtu dan Minggu,” ucapnya.

Pihaknya juga menggandeng para pelaku UMKM menyemarakkan kegiatan ini, Sembari membantu memasarkan produk UMKM dan bisa menggerakkan ekonomi masyarakat.

“Kami juga akan melibatkan teman-teman UMKM untuk berperan serta dalam menyemarakan kegiatan ini. Kami berikan secara gratis untuk para UMKM, tidak ada pungutan atau retribusi apapun ke para UMKM, sehingga mereka dapat mencari nafkah dalam kegiatan turnamen ini,” sebutnya.

Selain menjadi seponsorship Fani berharap PT. Timah ikut mengembangkan dan membina bibit atelit.

“Kami berharap dengan adanya bantuan ini, PT Timah juga dapat memperhatikan bibit-bibit atlit Basket khusunya untuk dapat di perhatikan lagi dan dikembangkan lagi. Selain itu agar dapat terus membina generasi-generasi yang sudah ada, agar dapat terus mengukir prestasi,” ujar Fani.

Pihaknya mengapresiasi PT Timah Tbk telah mendukung kegiatan turnamen dimaksud.

“Terima kasih kepada PT Timah yang sudah mendukung atas terlaksananya kegiatan ini. Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat sehingga dapat membantu kelancaran serta dapat menerbitkan dan mengorbitkan atlet-atlet yang ada di Kabupaten Bangka Tengah ini,” tutupnya.

Sumber : Humas PT. Timah Tbk

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas