Mobil BBM Tabrak Penjual Bakso dan Mobil Pikup di Desa Belilik

IMG 20221025 WA0014
Foto: Jepretan layar dari CCTV saat kejadian tabrakan. (Ist)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH — Tabrakan beruntun terjadi di ruas jalan Desa Belilik, Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (25/10/2022).

Kecelakaan tersebut melibatkan 1 mobil tangki BBM, 1 mobil pick up dan 2 buah sepeda motor.

Dari pantauan CCTV dan pemaparan warga setempat, awalnya ada mobil pick up dan pengendara motor yang berjualan bakso melintas di depan apotik zapin.

Namun tiba-tiba, dari arah belakang muncul sebuah truk pembawa Bahan Bakar Minyak dengan kencang dan menabrak seorang pengendara sepeda motor.

“Awalnya lalu lintas ramai lancar aja. Namun tiba-tiba dari belakang mobil pembawa bensin (Bahan Bakar Minyak-Red) nabrak motor dari belakang dan menghantam 2 pengendara lainnya di depan (mobil pick up dan motor penjual bakso-red),” ungkap Midah (26) warga Belilik.

Saat kejadian, ia mengatakan banyak warga yang teriak karena kaget melihat tabrakan tersebut.

“Jadi karena terkejut orang langsung istighfar semua. Pada panik. Lalu lintas pun sempat terganggu karena kejadian ini, ” ucap ibu satu anak tersebut.

Ia menuturkan, tidak tau bagaimana nasib sang pengendara dan korban lainnya.

“Kami gak berani liat, ngeri soalnya. Takut nanti ada yang darah-darah atau (bagian badan-red) putus-putus, takut, ” tutur Midah.

Hingga berita ini terbit, pihak intrik.id masih mencoba menghubungi Sat Lantas Polres Bangka Tengah untuk meminta kronologi dan penyebab kecelakaan.

Hingga berita ini terbit, pihak intrik.id belum bisa memastikan apakah ada korban jiwa dan total kerugian berapa. (Erwin)

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas