Scroll untuk baca artikel
Bangka Tengah

Jalan Cambai Ambles, Pengendara Hampir Jatuh

165
×

Jalan Cambai Ambles, Pengendara Hampir Jatuh

Sebarkan artikel ini
IMG 20221005 WA0009
Foto: ist

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Beberapa pengendara yang melintasi ruas jalan Desa Cambai hampir mengalami kecelakaan. Pasalnya dua gorong-gorong di tikungan jalan tersebut ambles karena dihantam hujan lebih dari tiga jam.

Salah satu pengguna jalan, Ridwan mengaku hampir jatuh dari motornya karena tidak tahu ada jalan yang ambles.

“Kemarin ban saya tergelincir dan hampir jatuh. Mana hujan, jalan amblas. Untung masih dilindungi tuhan,” ucapnya kepada intrik.id, Rabu (5/10/2022).

Pria 58 tahun itu mengungkapkan, bahwa kemarin tidak ada tanda apapun di lokasi jalan ambles tersebut.

“Mungkin kemarin ada yang belum tau, tapi itu bahaya bukan cuma motor tetapi juga mobil. Apalagi yang bawa beban kayak truk,” ungkap warga Dusun Binjai itu.

Sementara itu, Fredy (27) warga Cambai mengatakan, jalan tersebut amblas larena sungai meluap dan gorong-gorong tak mampu menahan air.

“Kemarin hujan, air meluap, jadi yang penuh gorong-gorongnya dan amblas. Tetapi memang kemarin belum ada tanda dan belum diketahui, ” jelasnya.

“Dulu karena ada TI dan rusak. Diperbaiki dan sekarang rusak lagi. Gak tau kenapanya. Tapi kayaknya karena hujan kemarin yang lama,” ungkapnya.

Ia berharap, agar segera dilakukan perbaikan karenakan jalan tersebut merupakan jalan utama dan membahayakan masyarakat.

“Harapan kami semoga cepat diperbaiki agar tidak membahayakan pengguna jalan terutama yg dari arah koba karena jalan kami ini merupakan jalan utama yang umum dan selalu di lewati para pengguna jalan dan cukup berbahaya jika tidak segera di perbaiki karena lokasi jalan nya yang tikungan,” tutupnya.(Erwin)