Scroll untuk baca artikel
Bangka Tengah

Algafry Kaget Hingga Diserbu Ibu-ibu

321
×

Algafry Kaget Hingga Diserbu Ibu-ibu

Sebarkan artikel ini
IMG 20221016 WA0001
Foto: Para peserta saat berada di titik start jalan sehat partai golkar bangka tengah. (Erwin/intrik)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-58, Partai Golkar menggelar Jalan Sehat serentak se-Indonesia, Minggu (16/10/2022).

Acara tersebut ditandai dengan pengakatan bendera start secara serentak di setiap daerah dengan zoom meeting yang dimulai oleh ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Airlangga Hartanto.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Tingkat II (DPD II) Bangka Tengah Algafry Rahman mengatakan, acara ini adalah ajang silahturahmi partai golkar bersama masyarakat serta hiburan untuk seluruh masyarakat.

“Tentu kami (Partai Golkar-Red) ingin lebih dekat dengan masyarakat. Ini juga salah satu rasa sukur kami atas kepercayaan masyarakat untuk kami,” ucap Algafry kepada intrik.id.

Ketua DPD II itu juga mengatakan, dirinya sangat terkejut denga antusiasme masyarakat yang membeludak ikut acara ini.

“Mungkin karena hadiahnya gede kayak dua motor, sampai sebelum mulai tadi saya diserbu ibu-ibu yang minta kupon ke saya, ” sebut Algafry.

Ia juga mengungkapkan, acara ini diinisiasi langsung oleh DPP Partai Golkar yang bertujuan untuk meningkatkan rasa nasionalis masyarakat.

“Ini untuk memperat NKRI dan tali Bhineka. Rasa nasionalisme kita juga ditunjukan lewat acara sukuran HUT Golkar ini, ” ungkapnya.

Ia menegaskan, antusias ini adalah bentuk kepercayaan masyarakat yang diberikan ke partai golkar. Dengan kepercayaan ini, Algafry akan membangun Bangka Tengah lebih unggul. Lagi kedepannya.

“Ini adalah kepercayaan yang harus kami jaga ke masyarakat. Tentu kami akan membangun Bangka Tengah lebih unggul bersama golkar dan masyarakat Bangka Tengah,” tegasnya.

Ia berharap, harapan dan kepercayaan masyarakat untuk partai golkar bisa dijaga dengan baik.

“Indonesia Golkar, Golkar Indonesia. Selamat ulang tahun partai Golkar. Semoga kami bisa selalu menjaga amanah masyarakat,” tutupnya.

Sementara itu Ketua Pelaksana, Arta Lasmana mengatakan, pihaknya mencetak lebih dari 10.000 kupon dan 1000 baju untuk para peserta.

“Awalnya kami cetak 5.000 kupon, terus nyetak lagi 3.000.udah 8.000 masyarakat masih minta kupon, jadi kami cetak lagi 2.000,” jelasnya.

Pria yang akrab dipanggil Tata itu mengatakan, mereka sangat kewalahan sangat membagikan baju.

“Baju itu cuma 1.000 limited. Orang-orang pada ngamuk mau baju. Saya gak nyangka antusiasnya sampai seperti ini, ” ungkapnya.

Sementara itu, Serlita (27) warga Koba yang mendapat motor mengaku sangat bahagia dan berterima kasih kepada Golkar.

“Makaseh golkar. Aw dak nyangka aben dapet hadiah ini. Seneng banget lah aku. Makaseh ya Golkar. Sering-sering ya, ” ucapnya sembari mencampur bahasa Bangka.