Scroll untuk baca artikel
Hiburan

7 Rahasia Mobile Legends yang Semua Pemainnya Wajib Tahu

742
×

7 Rahasia Mobile Legends yang Semua Pemainnya Wajib Tahu

Sebarkan artikel ini
mobile legends

Bagi pemain pemula, rahasia Mobile Legends pastilah wajib diketahui. Permainan Mobile Legends alias ML ini sangat popular di Indonesia dan pasti semua orang pernah memainkannya, apalagi di jaman online seperti sekarang ini. Apa saja rahasia yang bisa didapatkan dari game ini? Berikut adalah beberapa di antaranya.

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) enggak bisa dimungkiri telah berhasil mendapatkan sambutan yang besar di Indonesia. Sejak dirilis pada 2016 lalu, MLBB masih menjadi salah satu game terpopuler di Indonesia hingga saat ini.

Melihat besarnya antusias gamers terhadap MLBB, Moonton selaku pengembang enggak disangka-sangka telah menyiapkan sekuelnya. Spesialnya, sekuel yang diberi judul Mobile Legends: Adventure ini bukan hadir dalam genre MOBA, loh.

Baca juga: 5 Rekomendasi Game Baru Terbaik Minggu Ini – 10 Oktober 2022

Rahasia Mobile Legends yang Harus Diketahui

1. Mengetahui Status Teman

Pada pemain baru tentu belum tahu cara termudah untuk mengetahui status teman-teman atau teammate yang tengah bermain dengan kita. Ternyata caranya sangat mudah. Cukup lihat garis hijau di bawah avatar mereka. Salah satu rahasia Mobile Legends yang paling umum adalah jika garisnya hijau, maka orang tersebut sudah ready dan bisa diandalkan untuk urusan backup maupun memberikan damage yang lumayan.

2. Cara Dapat Skin dari Lucky Spin

Yang namanya Lucky Spin sangat mengandalkan keberuntungan. Kadang, token yang kita punya akan habis di Lucky Spin karena memang tidak semua putaran memberikan hadiah atau prize yang kita inginkan. Bagaimana cara dapat skin hero yang kita inginkan dari Lucky Spin? Sebenarnya tips ini sangat umum namun juga tidak berkontribusi banyak. Tips nya adalah dengan memastikan kita belum memiliki hero tersebut. Jika sudah, maka kemungkinan kita dapat skin dia lagi akan sangat tipis.

3. Nimble Blade untuk Farming

Untuk urusan farming di permainan Mobile Legends, gunakan Nimble Blade. Nimble Blade memberikan efek yang masiv jika kita sedang farming sehingga keuntungan yang kita dapatkan juga lebih banyak dan besar. Tips ini bisa dilakukan selama kita memiliki Nimble Blade dan kita bertemu dengan segala macam minion atau monster.

4. Tombol Retribution untuk Menyerang Jungle Monster

Jika kita bertemu dengan Jungle Monster dan ingin memberikan damage yang efeknya besar, maka pencet tombol retribution. Tombol ini akan membuat damage yang kita berikan pada musuh lebih besar dan lebih banyak efeknya. Jangan panik dan gunakan tombol ini sebelum backup datang.

5. Buka Chat Publik untuk Kode Rahasia B1235

Salah satu rahasia Mobile Legends yang harus diketahui oleh pemula adalah kode rahasia. Ada banyak kode rahasia yang bisa membuat kita mendapatkan hadiah yang berguna, salah satunya adalah skin. Coba sekarang buka chat publik dan masukkan kode rahasian B1235. Biasanya jika valid, kode ini akan membawa kita mendapatkan hadiah yang lumayan. Kode ini hanya bisa digunakan satu kali per pemain.

6. Live Streaming Pro Player

Untuk bisa menemukan banyak rahasia yang tersimpan di ML, kita harus selalu mengamati para pro player. Caranya? Cukup lihat live streaming mereka. Biasanya kita akan belajar banyak dan akan mendapatkan tips, trik, dan juga melihat rahasia yang tersimpan di ML selama para pro players bermain.

7. Baca Mini Map

Jangan sepelekan mini map. Mini map wajib dibaca agar kita paham berapa banyak musuh yang ada dan ada apa di depan kita yang musti nanti kita hadapi. Mini map juga menunjukkan di mana banyak barang atau item yang bisa diambil untuk backup serta di mana banyak orang yang bisa diajak gabung untuk backup.

Bagi penggemar Mobile Legends meskipun baru berstatus noob atau awal sekali, kita tetap bisa menguasai game tersebut, kok, asalkan kita tahu bagaimana cara mendapatkan trik-trik yang menarik dan berfungsi untuk meningkatkan performa kita pada game tersebut. Semua rahasia Mobile Legends di atas wajib dicoba dan siapa tahu bisa membuat kita sukses di permainan ML.