4 Cara Belanja Online Tanpa Kartu Kredit dengan DanaKini, Dijamin Berhasil

belanja online

Cara Belanja Online Tanpa Kartu Kredit dengan DanaKini – Belanja online semakin digemari banyak orang saat ini. Sebab, kita bisa membeli berbagai produk, termasuk peralatan rumah tangga, dengan praktis dan  tanpa harus keluar rumah.

Apalagi, belanja online semakin mudah dengan adanya banyak metode pembayaran. Bahkan, kita bisa mencicil produk yang akan kita beli dengan promo menarik. Meski begitu, tidak semua orang punya dan mau menggunakan kartu kredit.

Baca juga: Simak, Cara Membuat SIM C Terbaru 2022 Lengkap dengan Syarat-syaratnya

Namun, kamu tidak perlu khawatir. Kita tetap bisa membeli barang dengan metode cicilan tanpa memakai kartu kredit. Salah satunya dengan menggunakan pembayaran dari DanaKini.

Lantas, Apa Saja Keuntungan Belanja Online dengan Memakai DanaKini?

Sebelum checkout belanjaan kamu, cek dulu berbagai keuntungan belanja dengan DanaKini berikut ini, yuk.

1. DanaKini Aman dan Sudah Terdaftar OJK

DanaKini telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor registrasi S-26/NB.213/2018. Jadi, setiap aturan yang dibuat sudah sesuai dengan kebijakan yang berlaku.

Selain OJK, DanaKini juga diawasi oleh Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI), yaitu organisasi yang bertugas mewadahi pelaku usaha teknologi finansial P2P atau pendanaan online di Indonesia.

2. DanaKini Mudah Digunakan

DanaKini menyediakan fitur KiniBayar buat kamu yang ingin berbelanja peralatan rumah tangga. Nah, kamu bisa mengajukan limit serta pembayaran hanya melalui 1 aplikasi saja.

Untuk syarat registrasinya juga tidak ribet, lho. Selama kamu berstatus WNI, memiliki KTP, dan berada dalam rentang usia 21-63 tahun, maka kamu bisa menggunakan DanaKini.

3. Tanpa DP dan Biaya Admin

Setiap transaksi yang kamu lakukan dengan menggunakan DanaKini tidak memerlukan deposit dan biaya admin. Bahkan, selama limit kamu masih mencukupi, kamu bisa tetap menggunakan kiniBayar, meski memiliki pinjaman aktif lainnya di DanaKini.

4. Bunga Rendah dan Tenor Fleksibel

DanaKini menyediakan banyak pilihan tenor, seperti berikut ini:

  • Tenor 3 bulan (minimal Rp200 ribu & maksimal Rp10 juta) Bunga 2,95%
  • Tenor 6 bulan  (minimal Rp200 ribu & maksimal Rp30 juta) Bunga 2,95%
  • Tenor 9 bulan (minimal Rp500 ribu & maksimal Rp30 juta) Bunga 3,45%
  • Tenor 12 bulan (minimal Rp500 ribu & maksimal Rp30 juta) Bunga 3,45%

Bahkan, sampai Desember 2022 nanti, kamu hanya perlu membayar bunga sebesar 1,49% per bulan berlaku untuk semua tenor pembayaran.

Jadi, kamu bisa membeli peralatan rumah tangga dari harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah dengan cicilan yang lebih fleksibel. Tentu, bunga yang ditawarkan oleh DanaKini pun cukup rendah, sehingga kamu tidak perlu khawatir tagihan akan membengkak.

Lalu, Bagaimana Cara memakai DanaKini?

DanaKini merupakan layanan finansial dari Kawan Lama Group yang berfokus pada pembiayaan konsumer, pembiayaan industri mikro, dan pinjaman dana tunai karyawan.

Dengan menggunakan DanaKini, kamu bisa belanja dengan lebih untung.

Untuk cara penggunaannya juga mudah sekali. Kamu hanya perlu melakukan langkah-langkah berikut ini.

1. Pilih dan checkout produk rumah tangga yang ingin kamu beli.

2. Pilih metode pembayaran “cicilan tanpa kartu”, lalu pilih DanaKini.

3. Login akun DanaKini dengan email yang terdaftar.

4. Pilih tenor yang kamu inginkan dan masukkan kode promo DANAKINI untuk mendapatkan potongan sebesar 50% dengan minimal belanja Rp500 ribu.

5. Masukkan kode OTP untuk menyetujui pinjaman.

6. Konfirmasi perjanjian pinjam meminjam DanaKini.

7. Transaksi kamu sudah berhasil!

Nah, ada satu lagi keuntungan kalau kamu memakai metode pembayaran DanaKini, yaitu kamu bisa melihat simulasi cicilan dengan mudah sesuai tenor yang dipilih. Jadi, kamu tidak perlu repot menghitung sendiri cicilan yang harus kamu bayar setiap bulannya.

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas