Scroll untuk baca artikel
Hiburan

3 Cara Cepat dan Mudah Top Up Diamond Astral Guardians

1073
×

3 Cara Cepat dan Mudah Top Up Diamond Astral Guardians

Sebarkan artikel ini
Astral Guardians

Salah satu game yang dapat kamu mainkan adalah Astral Guardians. Game ini memang masih baru, baru dirilis pada tahun 2022. Kendati masih baru, game ini sudah diunduh oleh cukup banyak orang.

Baca juga: 5 Game Perang Offline Android Terbaik dan Terpopuler yang Wajib Anda Coba

Hingga saat artikel ini ditulis, Astral Guardians sudah diunduh lebih dari 500 ribu kali. Tak hanya itu, game ini juga sudah mendapatkan rating 4,5 di Google Play. Total sudah ada lebih dari 30 ribu review terhadap game ini.

Nah dalam bermain Astral Guardians, para pemain bisa membeli item. Untuk melakukan pembelian item, tentu dibutuhkan mata uang (khususnya diamond). Untukmu yang mencari solusi top up Astral Guardians dengan mudah dan cepat, bisa simak pembahasan di artikel ini.

Sekilas Tentang Game Astral Guardians

Astral Guardians adalah game MMORPG yang menarik dan seru. Dalam game ini, pemain akan mendapatkan misi. Misinya adalah menyelamatkan seluruh kerajaan. Dalam permainan ini, pemain bisa menjadi prajurit hebat. Beberapa daya tarik game ini misalnya:

  • Ada efek animasi yang bagus dan menakjubkan,
  • Efek suara yang bagus,
  • Tak hanya itu, adegan di dalam game juga dirancang sangat detail.

Tentunya ini begitu memanjakan para pemain. Tak heran, banyak review positif yang didapat oleh game ini. Selain itu, di dalam game kita juga bisa memiliki berbagai fashion yang menarik. Contohnya ada item seperti: senjata, model rambut, dan berbagai gaya unik sesuai kreasi pemain.

Cara Top Up Diamond Astral Guardians Pakai UniPin

Nah berita gembiranya adalah kamu bisa menggunakan UniPin untuk top up diamond Astral Guardians. Selain mudah dan aman, kamu juga bisa beli diamond dengan cepat. Secara mudah, inilah cara top up Astral Guardians di UniPin.

  1. Kunjungi halaman top up Astral Guardians.
  2. Selanjutnya, masukkan user id dan tentukan lokasi server yang kamu gunakan.
  3. Berikutnya pilih denominasi diamond yang akan dibeli. Tersedia banyak pilihan diamond. Silakan pilih sesuai kebutuhanmu.
  4. Nah sekarang tinggal tentukan metode pembayaran yang akan dipakai. Tersedia banyak cara pembayaran untukmu.
  5. Sampai di sini selesaikan transaksi. Nanti diamond akan langsung masuk ke akunmu.

Beli Diamond Astral Guardians Bayar Pakai OVO, GoPay, ShopeePay, dan Lainnya

Kamu juga bisa top up Astral Guardians bayar pakai cara pembayaran online. Saat top up, kamu tinggal pilih channel pembayaran online. Contohnya: pakai OVO, GoPay, ShopeePay, dan lainnya. Mudah banget, kok.

Top Up Diamond Bayar Pakai Virtual Account

Cara praktis lain yang bisa kamu gunakan adalah membayar dengan channel pembayaran virtual account. Keunggulan kalau pakai cara ini adalah proses verifikasi akan berlangsung secara otomatis. Tersedia beragam pilihan virtual account di UniPin. Contohnya: virtual account dari Bank BCA, Mandiri, BRI, BNI, Permata, Danamon, dan banyak lagi.

Top Up dan Bayar Pakai Pulsa (Mudah dan Cepat)

Untukmu yang tidak punya kartu kredit, tidak punya rekening bank, kamu juga bisa bayar pakai metode potong pulsa. Kamu bisa bayar diamond Astral Guardians pakai pulsa XL, Indosat, Telkomsel, ataupun Tri.

Nah itulah cara mudah dan cepat top up Astral Guardians. Selamat mencoba dan happy gaming ya!

Tak hanya Astral Guardians, kamu juga bisa menggunakan salah satu aplikasi Unipin untuk pembelian berbagai diamond game lain. Sebut saja seperti diamond Mobile Legends, diamond FF, cash Point Blank, CP CODM, dan banyak lagi.

Yang tak kalah penting, kamu juga bisa membayar pakai UniPin Credits (UC). Buat yang belum tahu, UniPin Credits dapat kamu gunakan untuk top up seluruh game ataupun membeli produk digital yang ada di UniPin. Jadi UC ini sangat membantu. Kamu bisa top up seluruh game favoritmu cukup dari satu tempat dan satu akun. Yuk langsung saja buat akun dan gunakan UniPin.