120 Tim Sepakbola Ikut Turnamen Kapolres Cup

IMG 20221003 WA0004
Foto: ist

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Sebanyak 120 tim akan berlaga di turnamen Sepakbola Kapolres Cup tahun 2022, Se-Kabupaten Bangka Tengah. Hal itu diketahu dari opening ceremony yang dilakukan hari ini di stadion Forkab Koba, Senin (3/10/2022).

Turnamen tersebut akan memperebutkan Piala Kapolres Bangka Tengah Cup Tahun 2022 yang dimulai 3 Oktober sampai akhir Desember 2022.

Pembukaan turnamen Sepakbola Kapolres Cup Tahun 2022 ini ditandai dengan mengheningkan cipta atas tragedi yang terjadi di Malang, serta dilanjutkan dengan freekick tendangan dari Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman yang menandakan turnamen resmi digelar.

Laga pembuka pertandingan diawali oleh tim Veteran Bangka Tengah vs Persipas Pangkalpinang dengan skor 0 – 2 akhir dimenangkan oleh Persipas pangkal.

Kapolres Bangka Tengah AKBP Much Risya Mustario mengatakan, diadakannya kegiatan ini adalah ajang mempererat silaturahmi antar Polres Bangka Tengah, Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, dan masyarakat. Hal ini juga untuk mencari bibit-bibit unggul pemain sepakbola, dan akan menjadi agenda rutin tiap tahunnya.

“Ada 120 tim yang mengikuti turnamen Kapolres Cup Tahun 2022, antara lain Kabupaten Bangka Tengah, Pangkal Pinang dan Kabupaten Bangka Selatan, dengan total hadiah puluhan juta rupiah,” jelasnya kepada intrik.id.

Ia pun mengucapkan selamat bertanding pada seluruh peserta turnamen.

“Dengan berpegang teguh pada nilai-nilai luhur Olahraga dan tetap junjung Sportivitas,” tutupnya. (Erwin)

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas