Usai Manggung Grup Band Lokal & Seni Hadra Terima Bantuan dari PT Timah

IMG 20220908 WA0036
Caption : Kabag Sarana dan Prasarana Unmet PT .Timah Deka Zulfan saat menyerahkan bantuan.

BANGKA BARAT. INTRIK.ID – Usai manggung dalam rangka memperingati HUT Kota Muntok ke 288 , sebanyak Enam grup band indie lokal dan Dua grup seni Hadra terima bantuan dari PT. Timah Tbk, Rabu ( 7/9/2022) bertempat di Lapangan Gelora.

Bantuan diserahkan Kabag sarana dan perasarana unmet Deka Zulfan, Bentuk kepedulian PT. Timah guna mendorong dan mendukung eksistensi Band Indie Lokal dan Grup Seni Hadra.

Vokalis Jika Band Syafie mengucapkan terima kasih Kepada PT. Timah dan Pemkab Bangka Barat atas dukungannya.

“Terima kasih kepada panitia telah mengajak untuk tampil manggung di HUT Kota Muntok . Apresiasi kepada Pemda Bangka Barat yang telah mendukung, dan Kepada PT Timah yang telah memberikan bantuan kepada Jika Band,” kata Syafie.

Syafie berharap kegiatan pentas seni tidak hanya diselenggara pada momen tertentu saja.

“Kami juga berharap Kegiatan pentas seni dapat terus ditingkatkan tidak hanya pada saat momen tertentu tetapi dibuat wadah atau pertunjukkan musik, agar karya musisi di Bangka Barat dapat dikenal,” pinta Syafie.

Aziz personil Doekoen Band juga berharap kepedulian PT Timah kepada Band Indie terus berlanjut.

“Mudah-mudahan PT Timah terus peduli dengan musisi di Bangka Barat, dan juga pihak sponsor dapat membantu perkembangan Band Indie agar lebih di kenal baik di lokal dan nasional,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Muhammad Ali mengatakan kontribusi PT Timah mendukung perayaan HUT Kota Muntok luar biasa.

“PT Timah Tbk adalah mitra kita yang luar biasa mendukung pariwisata dan kebudayaan Bangka Barat. Selalu terlibat dan mendukung setiap kegiatan. Terutama dalam kegiatan HUT Kota Muntok, kita ucapkan terima kasih atas bantuan dan partisipasinya,” ujarnya.

Sumber : Humas PT. Timah Tbk

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas