Tancap Gas ! Cafe BN hadir di Kalideres Jakarta Barat

IMG 20220903 WA0065
Caption : Cafe BN Cabang kedua di Kalideres Jakarta Barat

JAKARTA. INTRIK.ID – Setelah sukses dengan cabang pertamanya, kini Cafe BN hadir di Kalideres Jakarta Barat. Menyajikan konsep unik nyaman untuk ngopi dan makan, sembari tetap produktifitas dalam bekerja.

Initial BN pada cafe ini memiliki arti sangat besar bagi pemilik cafe Arbi Leo. Initial BN merupakan huruf depan dari plat nomor kendaraan asal Bangka Belitung, merupakan kampung halaman Arbi Leo.

Pada Cafe ini, initial BN juga di artikan dengan “Bisa Ngopi Bisa Ngobrol”. Tetapi tidak sedikit pengunjung yang memberikan arti atau kepanjangan sendiri akan initial ini.

Karena memiliki arti special, Arbi berharap bisa memperkenalkan Bangka Belitung ke kanca Nasional.

“Kita semangat bawa nama Babel, dari Bangka untuk Indonesia” seru Arbi.

Cafe BN cabang kedua ini beralamat di Ruko Kalideres Indah Blok B nomor 3, Kalideres – Jakarta Barat. Berbagai menu special seperti Nasi Goreng Sultan, Spaghetti dan Bubur Ayam Kampung.

Selain makanan Cafe BN juga menyajikan berbagai macam minuman enak dan segar, termasuk banyak varian kopi siap memanjakan para penikmat kopi. Oh iya, ada menu “manual brewing” nya juga loh.

Cafe BN Kalideres buka setiap hari dari jam 08.00 pagi sampai jam 20.00 malam. Informasi yang enggak kalah pentingnya yakni, Cafe BN Kalideres juga menyediakan fasilitas meeting room yang bisa digunakan. Disamping itu, Cafe BN Kalideres juga ada rooftop space yang akan buat suasana ngafe lebih seru.

So, tunggu apalagi. Datang dan nikmati menu makanan dan minuman yang disajikan di BN Cafe sambil mendengar live musik.