PWI Babel Punya Program Tanam Mangrove, Sekper PT Timah : Sampaikan Konsepnya Kepada Kami

IMG 20220915 WA0041
Caption : Foto bersama Pengurus PWI Babel beserta Sekretaris Perusahaan & Humas PT Timah

PANGKALPINANG. INTRIK.ID – Salah satu program PWI Babel usai pengurusnya dilantik yakni pelestarian lingkungan melalui program penanaman tanaman hutan mangrove.

Program tersebut mendapat respon dari Sekretaris Perusahaan ( Sekper )PT. Timah Tbk Abdullah Umar Baswedan. saat lawatanya dalam agenda silaturahmi ke Sekretariat PWI Babel, Kamis (15/9/2022) sore.

Didampingi Humas PT. Timah Tbk Anggi Siahaan menyampaikan rencana PWI Babel untuk Implementasi dikawasan PT. Timah.

Kemarin kawan kawan PWI ini juga punya rencana program mereka ini juga diimplementasikan di kawasan Air Jangkang, makanya saya minta mereka kemarin menyiapkan konspenya seperti apa baru nanti kita usulkan,” kata Anggi kepada Abdullah Umar Baswedan.

Abdullah Umar Baswedan menyambut baik program tersebut hingga dirinya meminta konsepnya.

“Pada prinsipnya kami sangat mendukung program seperti ini, bagus itu sampaikan saja konsepnya kepada kami,” sambung Abdullah Umar Baswedan.

Ketua PWI Babel, M Fakhturahman alias Boy beserta sejumlah pengurus mengatakan kalau program Mangrove sudah berjalan.

“Kemarin kami telah memulai program kerja kami dengan menanam mangrove di kawasan pantai Perpat Tanjung Bunga, dan Alhamdulillah sampai saat ini kondisinya masih bagus dan terus tumbuh,” ungkap Boy.

Selain menggunakan pola kandang, pemantauan rutin bersama BPDAS juga menjadi salah satu alasan, bibit mangrove yang ditebar PWI tumbuh dan bertahan sampai saat ini.

“Kemarin beberapa hektar ditanam semuanya mati, makanya kemarin kami sengaja menanam sedikit dahulu supaya tidak mumbazir, nanti kalu pola ini berhasil baru kita perluas,” katanya.

Kepala Bidang Komunikasi PT Timah Tbk, Anggi Siahaan berharap sinergi serta silaturahmi semacam ini tetap terjaga. Tak terkecuali dengan organisasi organisasi pers lainnya.

“Kunjungan kami ke PWI hari ini, sebagai wujud sinergitas dan silaturahmi yang selama ini terjalin, kami juga selalu membuka diri dan menjalin hubungan baik dengan organisasi pers lainnya,” kata Anggi.

Anggi berharap, dari sinergitas ini terwujud ide dan pemikiran positif yang sifatnya membangun dan bermanfaat.

“Semoga dari sinergitas ini ada ide atau pun terobosan dari rekan rekan pers yang bisa kita kolaborasikan,” tutupnya.

Sumber : PWI Babel

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas