PT Timah Dukung Kegiatan Warga Dusun VII Belo Laut, Peringati HUT RI 77

IMG 20220904 WA0000
Caption : Lomba makan kerupuk anak - anak Warga Dusun VII , Desa Belo Laut

BANGKA BARAT. INTRIK.ID – Meski bulan Agustus telah berlalu, nuansa memperingati Kemerdekaan masih terasa . Seperti dilakukan masyarakat Dusun VII, Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat. Berbagai perlombaan digelar dalam rangka memeringati HUT ke 77 Republik Indonesia, Minggu (5/9/2022).

Kegiatan perlombaan berlangsung di
Sekolah Alam Taman Edukasi Muntok, diawali jalan sehat, juga beragam perlombaan untuk anak-anak dan orang dewasa. Kegiatan ini turut didukung oleh PT Timah Tbk.

Panitia Pelaksana kegiatan Marzeni, mengatakan kegiatan dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke 77 RI dan memeriahkan HUT Kota Muntok ke 288.

“Adapun kegiatannya Jalan Santai dan Lomba – lomba untuk anak -anak dan orang dewasa dalam rangka memperingati HUT RI 77 dan HUT Kota Muntok 288. Dana Kegiatan bersumber dari swadaya masyarakat, bantuan PT Timah dan donatur yang ada di wilayah dusun VII Belo Laut. Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini,”kata Marzeni.

Sementara itu Kades Belo Laut Ibnu mengaku, bangga kepada warga dusun VII Belo Laut, menurutnya warga kompak melaksanakan kegiatan HUT RI.

“Kita bangga dengan kekompakan warga dusun VII, apresiasi kepada panitia, dan warga yang bergotong royong mensukseskan kegiatan dan pihak sponsor PT Timah Tbk dan donatur lainnya. Semoga kegiatan tahun selanjutnya lebih meriah,” ucap Ibnu.

Menanggapi Kegiatan tersebut Tokoh masyarakat setempat, juga pemilik Sekolah Alam Edukasi Muntok Amri Rani, mengajak warga mengenang kembali jasa pendiri bangsa yang diasingkan di kota Muntok.

“Peringatan HUT RI ini mari kita mengenang serta menghargai jasa pendiri bangsa yang diasingkan di kota Muntok ( Soekarno – red ). Kota Muntok banyak menyimpan sejarah kemerdekaan RI,”tutupnya.

Sumber : Humas PT. TIMAH Tbk

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas