Polsek Simpang Katis Sabet Juara di Ajang Bulutangkis Cup Desa Sungkap

IMG 20220930 WA0007

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Polsek Simpang Katis keluar sebagai juara dalam ajang Bulutangkis Cup Desa Sungkep, setelah pasangan Iptu Harry Frizko dan Briptu Zalpin berhasil mengkandaskan pasangan Yandi dan Bodeng, dalam 2 set sekaligus.

“Alhamdulillah, kita berhasil membawa tropi kemenangan dalam turnamen Bulutangkis ini semoga di tahun mendatang kegiatan ini bisa terus dilakukan untuk menumbuhkan semangat olahraga bagi generasi muda,” ungkap Iptu Harry Frizko Jumat (30/09/2022).

Ia mengungkapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan para peserta karena sudah menjaga ketertiban dan keamanan selama pagelaran turnamen Bulutangkis ini dilaksanakan.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua elemen masyarakat yang selalu menjaga Kamtibmas di Kecamatan Simpang Katis semoga tahun depan kegiatan seperti ini akan tambah semarak lagi,” tutupnya.

Turnamen yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 itu diikuti 64 pasang peserta dari Kecamatan Simpang Katis, Kecamatan Namang dan Kecamatan Koba.

Turnamen Bulutangkis tersebut berlangsung selama 3 minggu dengan memperebutkan tropi plus uang pembinaan jutaan rupiah dan dalam setiap pertandingan selalu disaksikan oleh ratusan penonton dari berbagai kalangan. (erwin)

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas