PAN Dukung Irham Sabagai Wakil Bupati Bateng

IMG 20220926 WA0029
Foto: Saharan.(Erwin)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Bangka Tengah turut memberikan rekomendasi kepada Muhammad Irham untuk maju sebagai bakal calon Wakil Bupati Bangka Tengah menggantikan Heri Erfian.

Ketua DPD PAN Bangka Tengah, Syahran mengatakan pihaknya sudah menyerahkan surat rekomendasi dari DPP PAN kepada panitia pemilihan Wabup Suwarno di ruang rapat VIP Bupati pukul 10.00 WIB, Senin (27/9/2022).

“Surat rekomenadasi ini saya langsung yang menyerahkan dan menyatakan siap mendukung Irham sebagai bakal calon wabup di bateng ini,” ungkapnya.

Saat diwawancarai intrik.id Syahran mengatakan, dirinya belum mengenal Irham secara personal. Namun ia mengatakan Irham berhasil dalam melakukan lobi politik.

“Kami sebenarnya berharap kader tetap dari kami, tapi lobi -lobi politik akhirnya beliau bisa memenangkan PAN untuk merekomendasikan walaupun saya belum mengenal beliau secara personal,” ucapnya.

“Kami sebagai eksekutor tetap mematuhi apapun perintah pusat,” lanjut pria yang juga anggota fraksi PAN DPRD Bangka Tengah itu.

Syahran menyebutkan, dirinya memang baru di PAN dan baru dilantik jadi ketua DPD PAN 2021 kemarin.

“Saya orang baru di PAN. Mungkin kawan-kawan yang lain udah kenal duluan. Jadi beliau ini bagus lobi-lobinya. Beliau juga sekertaris Bapilu dan juga mantan ketua KNPI. Jadi organisasi beliau sudah matang menurut saya,” pungkasnya.

Ia berharap jika Irham terpilih sebagai Wabup bisa mendukung Bangka Tengah lebih baik dan berjalan sesuai visi dan misi bupati dan legislatif.

“Jika terpilih nanti bisa membangun Bangka Tengah lebih unggul, sejalan dengan Bupati dan bisa berkoordinasi dengan baik juga bersama legislatif,” tutup Syahran. (Erwin)

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas