Scroll untuk baca artikel
Sosial

Kursi Roda dari PT Timah Untuk Sang Purna Bakti

179
×

Kursi Roda dari PT Timah Untuk Sang Purna Bakti

Sebarkan artikel ini
IMG 20220929 WA0029
Caption : Penyerahan Kursi Roda oleh Tim CSR PT. Timah Tbk

BANGKA BARAT. INTRIK.ID –
Kurnia (62) Warga Tegalrejo RT 03 RW 03, Kelurahan Sungai Baru, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Kamis (29/9/2022) tak kuasa membendung air mata, ketika Tim CSR PT Timah menyerahkan bantuan kursi roda kepada suaminya Munzir Musa (72).

Munzir Musa hampir dua tahun tidak dapat beraktifitas karena penyakit stroke dan prostat yang dialaminya. Kendati sudah dioperasi, namun kondisi kesehatannya belum menunjukkan perbaikan. Ia disarankan untuk melanjutkan pengobatan di Rumah Sakit.

Setelah kursi roda diberikan Kurnia mengucapkan terimakasih kepada PT. Timah Tbk yang telah memberi perhatian kepada suaminya.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada PT Timah, Perhimpunan Purna Karyawan Timah yang telah memberikan bantuan kursi Roda buat suami,”ucap Kurnia kepada Tim PPM dan Ketua Pengurus Purna Karyawan Timah.

Kurnia terharu walaupun suami telah purna bakti di PT Timah, perhatian serta dukungan perusahaan untuk kesembuhan suami tetap ada.

“Bantuan Kursi Roda adalah dukungan PT Timah untuk kesembuhan suami, setelah ini suami akan menjalani pengobatan prostat kembali , setelah operasi kemarin,” katanya sambil menitikkan air mata.

Sementara itu, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama ((FKUB) Bangka Barat yang juga Ketua Perhimpunan Purna Karyawan Timah (PPT) Muntok Bakhtiar Harahap mengapresiasi PT Timah yang peduli dengan masyarakat khususnya PPT.

“Terimakasih kepada PT Timah yang cepat merespon usulan dari PPT untuk rekan kita Munzir Musa yang mendapat kursi roda, ini bentuk perhatian, sekaligus silahturahmi perusahaan kepada purna karyawannya,” tutupnya.

Sumber: Humas PT. Timah Tbk.