Kantongi Rekomendasi dari Pusat, Firmansyah Siap Maju Jadi PAW Wabup Bateng

IMG 20220930 WA0014

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH — Hari Terakhir penyerahan nama rekom Pengganti Antar Waktu (PAW) Wakil Bupati Bangka Tengah (Wabup Bateng), PKS mengusung dan merekomendasikan Firmansyah untuk maju sebagai Bakal Calon PAW Wabup Bateng.

Rekom tersebut diserahkan Sekertaris Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera Bangka Tengah (DPD Bateng) Ipan Rosadi pada, Jumat (30/9/2022) sekira pukul 13.30 WIB ke panitia Pemilihan Wabup Bateng di Kantor Bupati Bangka Tengah.

“Hari terakhir ini kami mengusung kader kami sendiri yang juga ketua DPD PKS Firmansyah untuk maju sebagai PAW Wabup Bateng. Dimana rekom ini dikeluarkan langsung DPP PKS (Dewan Pimpinan Pusat-Red),” ucapnya kepada intrik.id.

Ipan juga menyebutkan, posisi kepemimpinan harus segera seimbang dan hadir di tengah masyarakat.

“Bupati dan Wakil harus segera hadir secepatnya agar keseimbangan kepemimpinan di Bangka Tengah bisa membangun lebih Unggul, ” sebutnya.

Ia menceritakan, PKS awalnya mengajukan Zainudin yang juga anggota DPRD Bangka Tengah.

“Awalnya kami mengajukan Zainudin, namun akhirnya Rekom DPP PKS memilih Firmansyah maju sebagai bakal calon PAW Wabup Bateng, dimana Firmansyah juga sebagai Ketua DPD PKS Bangka Tengah,” ucapnya.

“Bupati harus ada wakil agar tidak terjadi kekosongan jabatan pimpinan seperti kemarin waktu Bupati Umroh,” lanjutnya.

Ipan juga mengimbau agar seluruh partai koalisi segera memberikan rekomnya secepat mungkin.

“Kami sangat mengimbau untuk semua kawan-kawan DPP Partai lainnya agar segera menyerahkan rekom supaya proses ini bisa dipercepat. Kami juga tidak mengulur waktu dan juga tidak mempercepat. Intinya agar Bangka Tengah punya keseimbangan kepemimpinan,” imbaunya.

“Sangat besar harapan kami tim pemilihan PAW Wakil Bupati bisa bergerak secara tepat dan cepat tanpa berlarut-larut,” harapnya.

Di kesempatan lain, Firmansyah mengatakan, dirinya akan siap bertarung dan siap membantu Bupati jika terpilih sebagai Wakil Bupati Bangka Tengah.

“Saya tentunya harus siap jika terpilih nantinya. Saya nyatakan siap untuk membantu pak bupati dengan visi dan misi pak bupati untuk membangun Bangka Tengah lebih unggul,” katanya. (erwin)

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas