Dapat Rekom DPP Gerindra, Irham Ingin Bantu Bupati Majukan Kampung Halamannya

IMG 20220922 WA0005
Foto: Irham. (Erwin/intrik)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Kandidat Wakil Bupati Bangka Tengah, Irham siap gandengan dengan dengan Algafry Rahman mewujudkan visi misi membangun Bangka Tengah Unggul.

Hal itu diungkapkannya setelah diusung Gerindra menggantikan posisi yang ditinggalkan Herry Erfian ke DPD RI.

“Saya sudah ditugaskan partai. Saya harus siap untuk perhelatan ini dan kami yakin bisa mendampingi pak Bupati dengan visi misi yang sama untuk Bangka Tengah Unggul,” ucapnya.

“Dengan bergandengan dengan pak Bupati dan Visi Misi partai Koalisi yang disepakati tentu kami akan membangun Bangka Tengah yang lebih unggul lagi,” lanjutnya.

Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Gerindra Bangka Belitung tersebut menuturkan, dirinya ingin kembali ke kampung halaman untuk membangun daerahnya dan kerinduannya.

“Kita ingin balik ke Bangka Tengah karena memang saya ingin membangun Bangka Tengah lebih Unggul lagi tentunya bersama pak Bupati dan kerinduan terhadap kampung halaman,” tutur Irham.

Ia menegaskan, bahwa Bangka Tengah adalah barometer politik yang menjadi acuan di Bangka Belitung.

“Bangka Tengah juga sangat jelas menjadi Barometer Politik di Bangka Belitung ini karena banyak petinggi-petinggi Eksekutif dan Legislatif berasal dari sini,” tegas Irham.

Irham juga menyebutkan, pembangunan secara gotong royong yang dilakukan selama ini mampu membuat Bangka Tengah lebih baik dari kabupaten lain.

“Bukan hanya untuk langkah politik, namun kita ingin kuatkan Bangka Tengah kembali agar lebih baik. Bangka Tengah dibangun secara gotong royong dan keroyokan, saya yakin bisa lebih maju dari kabupaten lain,” tuturnya.

Ia juga menuturkan, dirinya sangat optimis dapat membantu Algafry dalam membangun Bangka Tengah agar lebih unggul disisa waktu yang ada.

“2 tahun memang bukan waktu yang lama untuk membuat perubahan besar namun bukan berarti tidak mungkin,” ungkapnya.

Irham berharap dapat menjalankan tugas yang diberikan kepadanya dengan baik dan bisa duduk sebagai Wakil Bupati seperti perintah partai.

“Saya sudah ditugaskan dan saya harus menjalankan dengan baik. Saya berharap agar tugas ini dapat saya jalankan sesuai tugas yang diberikan kepada saya,” tutupnya.(Erwin)